jelang-laga-mu-vs-fulham

Jelang Laga MU vs Fulham

  1. Homepage
  2. Prediksi
  3. Prediksi Liga Inggris
  4. Jelang Laga MU vs Fulham

Manchester United bermain dengan mengesankan semenjak dibesut oleh pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Akan tetapi pelatih tim Fulham, Claudio Ranieri, percaya jika skuadnya dapat mengakhiri laju tidak terkalahkan milik MU.

MU sudah menjalani 10 pertandingan bersama pelatih Solskjaer di semua ajang kompetisi. Mereka tidak mengalami kekalahan dengan berhasil menorehkan sebanyak sembilan kemenangan dan satu hasil seri.

Di ajang pertandingan Premier League, MU berhasil meraih 22 poin dari delapan kompetisi. David De Gea dengan rekan setim lainnya sekarang telah kian dekat dengan peringkat empat besar dengan saat ini menghuni di posisi kelima. Mengantongi 48 poin, MU hanya berselisih dua angka dengan Chelsea yang berada di posisi keempat.

Di ajang Liga Inggris pada akhir minggu ini, Fulham bakal menjadi rival MU di pertandingan yang akan digelar di Craven Cottage, pada hari Sabtu (9/2/2019) malam WIB. Walau Fulham tengah tertahan di posisi zona degradasi, Ranieri sangat yakin jika skuadnya dapat mengejutkan MU jika perform dengan sekuat tenaga.

“Kami mesti tetap positif dan berusaha. Jika tak berjuang dan kalah, Anda sudah mengalami kekalahan sebelum kompetisi berlangsung,” papar Ranieri.

“Ini bukanlah sebuah tragedi, ini merupakan dunia sepakbola. Kami sudah biasa berjuang. Jika rival lebih oke, selamat. Saya mau melihat para pesepakbola saya berusaha hingga akhir. Para supporter kami bakal senang melihat para pemain bersaing untuk tiap merebut bola.”

“Cepat ataupun lambat tim Manchester United mesti mengalami kekalahan. Mengapa tak berhadapan dengan kami?” paparnya.