jelang-laga-inter-milan-vs-parma

Jelang Laga Inter Milan vs Parma

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Italia
  4. Jelang Laga Inter Milan vs Parma

Inter Milan mengalami kegagalan dalam merebut kemenangan pada tiga pertandingan terakhirnya di ajang pertandingan Liga Italia. Akan berhadapan dengan tim Parma pada akhir minggu ini, Inter diwajibkan untuk perform dengan lebih membaik.

Inter tanpa menang pada empat kompetisi terakhirnya di seluruh ajang pertandingan. Di ajang pertandingan Liga Italia, Nerazzurri masih belum meraih kemenangan semenjak pergantian tahun.

Pada tiga kompetisi terakhir di ajang pertandingan Liga Italia, Mauro Icardi dengan rekan setim lainnya cuma bisa merebut satu hasil seri dan mengalami dua kali kekalahan. Pada tiga pertandingan itu, Inter bahkan sedikitpun tidak menjebolkan bola ke gawang rival.

Pada ajang pertandingan Liga Italia giornata 23 akhir minggu ini, Inter bakal melakoni kompetisi tandang ke kandang tim Parma, pada hari Minggu (10/2/2019) dini hari WIB. Manajer Inter, Luciano Spalletti, mewajibkan untuk memperbaiki penampilan dari skuadnya guna dalam mengakhiri laju negatif ini.

“Semua mesti kembali meningkat. Dengan mengingat perolehan hasil pada akhir-akhir ini, semua hal dapat dipertanyakan,” papar Spalletti pada perjumpaan konferensi pers.

“Terdapat banyak kemampuan profesional yang dipertaruhkan dan kami mesti mengakhiri tren buruk ini, namun kami tak boleh membuang semuanya. Kami mesti memperlihatkan penampilan yang memberi kami peluang mengawalinya kembali, namun tanpa melupakan okenya penampilan kami sebelumnya.”

“Kami mempunyai keinginan melakoni pertandingan kami dan kala waktu yang bersamaan perform meyakinkan. Kami bakal mencoba yang lebih baik. Kami mesti perform oke di Parma, sebagaimana banyak pertandingan kecil tengah menanti.”

“Kami lebih baik dibanding dengan yang kami perfomkan pada akhir-akhir ini, namun hal tersebut cuma terjadi dengan bekerja,” ujarnya.