jelang-derby-london-antara-arsenal-vs-chelsea

Jelang Derby London Antara Arsenal vs Chelsea

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Inggris
  4. Jelang Derby London Antara Arsenal vs Chelsea

Derby London yang mempertemukan klub Arsenal dengan Chelsea bakal dipentaskan di ajang pertandingan Liga Inggris pada minggu ini. Kedua tim bakal saling berhadapan di Emirates Stadium nanti malam.

Arsenal bakal melakoni kompetisi melawan Chelsea yang akan digelar di Emirates Stadium. The Gunners meneruskan usahanya dalam meloloskan diri ke peringkat empat besar.

Usai mengalami kekalahan atas West Ham United pada minggu kemarin, Arsenal terlempar jauh dari posisi empat besar. Walau menghuni di posisi kelima dengan mengantongi 41 poin, tim didikan dari pelatih Unai Emery tersebut berselisih enam angka dari Chelsea yang berada di peirngkat keempat.

Pelatih klub Arsenal Unai Emery tahu betul terhadap pentingnya kompetisi kontra Chelsea. Menurutnya, kalau Arsenal mengalami kekalahan, maka kesempatan agar dapat finis di zona Liga Champions bakal kian sulit.

Dengan dilihat dari sisi lainnya, Chelsea malah kian memiliki peluang untuk bisa lolos ke tiga besar. Dengan mengantongi 47 poin, mereka sekarang ini hanya berselisih satu angka dari Tottenham Hotspur yang berada di posisi ketiga.

Target Chelsea dalam merebut tiga poin disuport dengan catatan statistik yang bagus. The Blues tengah berada dalam kondisi superior atas Arsenal dengan mencatatkan sebanyak delapan kemenangan pada 14 pertemuan terakhir yang mereka lakoni dan hanya mengalami kekalahan satu kali.

Jadwal Siaran Langsung Arsenal vs Chelsea:

Minggu (20/1/2019) – RCTI dan beIN Sports 1 – 00:30 WIB