jelang-barcelona-vs-real-madrid-di-semifinal-copa-del-rey-2018-2019

Jelang Barcelona vs Real Madrid di Semifinal Copa del Rey 2018/2019

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Spanyol
  4. Jelang Barcelona vs Real Madrid di Semifinal Copa del Rey 2018/2019

Copa del Rey 2018/2019 telah sampai pada babak semifinal, dan terdapat peluang Barcelona berhadapan dengan Real Madrid pada babak empat besar ajang pertandingan Piala Raja itu.

Tim semacam Los Cules, Valencia, Real Betis, serta El Real ialah para tim yang telah berhasil lolos menuju ke babak semifinal Copa del Rey 2018/2019. Madrid jadi tim paling terakhir dalam lolos ke babak itu usai berhasil kalahkan Girona dengan perolehan agregrat 7-3.

Pada kompetisi babak leg II semifinal Copa del Rey yang akan digelar di Montilivi, pada hari Jumat (1/2/2019) dinihari WIB, tim didikan pelatih Santiago Solari berhasil meraih kemenangan dengan perolehan skor akhir 3-1.

Karim Benzema menjebolkan sebanyak dua gol pada pertandingan tersebut. Satu gol lainnya dicetak oleh pemain Marcos Llorente. Girona berhasil melakukan balasan melalui tembakan Pedro Porro.

Sebelumnya, Barcelona sempat berhasil comeback sempurna dengan mengembalikkan kedudukan yang sudah tertinggal dua gol sebelumnya. Ketika melakoni kompetisi yang digelar di Camp Nou, Blaugrana berhasil kalahkan Los Rojiblancos dengan perolehan skor telak 6-1. Lionel Messi dengan rekan setim lainnya berhasil meloloskan diri menuju ke babak empat besar dengan torehan agregrat 6-3.

Dengan berhasil lolosnya dua tim raksasa tersebut, terdapat kemungkinan hasil undian yang dilangsungkan di Stadion Benito Villamarin di jam 19.30 WIB hari ini bakal memberikan hasil babak final terlalu awal, kompetisi El Clasico. Kita tunggu saja.