jelang-arsenal-vs-west-ham-united

Jelang Arsenal vs West Ham United

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Inggris
  4. Jelang Arsenal vs West Ham United
jelang-arsenal-vs-west-ham-united

Arsenal yang bakal berhadapan dengan tim West Ham United. Meriam London mesti bisa memikirkan dan menjalani sejumlah ide-ide ketika menjalani kompetisi melawan West Ham.

Arsenal yang lakoni kompetiis tandang ke kandang West Ham di pertandingan yang digelar di hari Sabtu (12/1/2019) malam WIB. Tim didikan pelatih Unai Emery diwajibkan untuk meraih kemenangan guna dalam menjaga peluang lolos ke peringkat empat besar klasemen Premier League.

Arsenal yang sekarang ini berada dalam peringkat kelima dengan mengantongi sebanyak 41 poin, dengan mengalami kekalahan tiga angka dari Chelsea yang berada di peringkat keempat. West Ham berada dalam peringkat ke-10 dengan mengantongi sebanyak 28 poin.

Ini juga sekaligus mengulang kembali pertemuan antara Emery dengan Manuel Pellegrini, yang sekarang ini di ajang pertandingan La Liga keduanya kerap saling bertemu. Pada 13 kali pertemuan, Emery hanya berhasil meraih sebanyak empat kemenangan, tiga kali seri, dan enam kali kekalahan.

“Dirinya merupakan sosok manajer yang sangat bagus, dengan memiliki banyak pengalaman. Dirinya ialah manajer di Villarreal dan juga Real Madrid pada saat saya masih berada di Valencia. Kami yang sudah saling kenal dengan sangat baik,” ujar Emery.

“Terkadang Pellegrini mempunyai tim yang sangat ofensif. Mereka terkadang melakoni kompetiis dengan keseimbangan secara strategi, namun bermain dengan teknis yang ofensif,” lanjutnya.

“Saya mengetahui jika pada hari Sabtu bakal jadi kompetisi yang sulit sebab kami butuh untuk memaksakan ide-ide kami selama 90 menit, kami butuh untuk mengendalikan pemain mereka dan sejumlah ide-ide taktis mereka. Rasa hormat kami terhadap mereka sangatlah besar,” tegas Emery.