jawaban-ryuji-utomo-terhadap-masalah-marko-simic

Jawaban Ryuji Utomo terhadap masalah Marko Simic

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Indonesia
  4. Jawaban Ryuji Utomo terhadap masalah Marko Simic

Masalah yang kini didapat Striker Persija Jakarta yaitu Marko Simic, pada saat penerbangan dari Bali ke Sydney menjadi sorotan publik di Australia. Bek Persija yaitu Ryuji Utomo, bahkan mendapatkan pertanyaan terkait masalah terhadap Simic setelah tim yang berjuluk Macan Kemayoran itu kalah 1-3 dari Newcastle Jets di Hunter Stadium, Newcastle, pada Selasa malam waktu setempat (12/2/2019)

Marko Simic dituduh dengan melakukan pelecehan kepada seorang wanita dalam penerbangan dari Bali ke Sydney pada Minggu (10/2/2019). Pemberitaan di Australia menyebutkan jika striker yang berasal dari Kroasia itu menghadiri pengadilan pada Selasa pagi (12/2/2019), di hari yang sama dengan timnya akan bertanding menghadapi Newcastle Jets.

Tetapi, Marko Simic tetap tampil saat Persija menjalani laga melawan Newcastle Jets. Mesin gol Persija itu tampil selama 120 menit dalam laga yang berakhir 3-1 untuk kemenangan tim dari tuan rumah.

Dalam pertandingan tersebut, Marko Simic beberapa kali mendapatkan cemoohan dari penonton, setiap kali menguasai bola. Terdengar suara “boo…” dari tribune penonton saat pemain asing asal Kroasia itu menerima bola dan berusaha melewati pemain lawan.

Ryuji Utomo juga mendapatkan pertanyaan mengenai kasus Marko Simic dalam wawancara resmi yang dilakukan oleh Fox Sport setelah selesai pertandingan tersebut. Bek Persija itu ditanya apakah masalah Simic telah mengganggu persiapan tim dalam pertandingan itu.

Dia tampak cukup terkejut dengan pertanyaan tersebut, Ryuji Utomo pun tetap memberikan jawaban itu. “Saya tidak tahu mengenai masalah itu. Satu hal yang pasti dia tetap merupakan keluarga kami,” jawabnya.

Akibat insiden ini, Marko Simic harus menyerahkan paspornya kepada petugas yang berwenang di Australia. Striker Persija itu juga harus tetap berada di Australia hingga pengadilan selanjutnya digelar pada 9 April 2019.