Tanggal Jam Pertandingan

Eks bintang dari timnas Inggris, Jamie Carragher, paparkan jika klub Manchester City memiliki masalah besar dalam pertahanannya. Lantaran dirinya merasa jika Nicolas Otamendi tak pantas untuk memperkuat klub Man City.

Man City memang dilanda masalah yang sangat serius dalam awal musim 2019/2020 ini. Sejatinya, masalah yang sudah dimulai sejak habisnya musim 2018/2019 yang lalu ini.

Vincent Kompany yang tak menandatangani kontrak baru dan pilih untuk hengkang ke Anderlecth. Man City tak bergerak aktif pada jendela transfer dan gagal memboyong pengganti dari Kompany. Eliaquim Mangala juga dijual ke Valencia.

Kondisi ini kian pelik untuk pasukan dari Pep Guardiola lantaran cedera yang diderita oleh Aymaric Laporte. Pemain yang berasal dari Prancis menderita cedera untuk waktu yang panjang. Cederanya Laporte pastinya juga jadi kabar buruk untuk Man City.

Sesudah mereka yang ditinggal oleh Kompany, Mangala dan tak memperoleh pengganti, Man City juga memperoleh kabar buruk dari cedera dari Laporte. Dan, sekarang Man City hanya memiliki dua pemain tersisa pada lini belakang mereka.

Dua pemain yang tersisa yaitu John Stones dan juga Nicolas Otamendi. Dan, untuk Jamie Carragher, salah satu pemain itu tak layak untuk ada dalam klub Man City.

“Otamendi sering terjatuh, ia yang sudah menjalankan hal tersebut sepanjang karirnya,” papar Carragher berhubungan dengan Otamendi.

“Otamendi tidak akan pernah berubah dan hal tersebut merupakan sebab ia tak cukup bagus untuk bermain dalam klub Manchester City. Saya tak percaya sejak hari pertama dan saya merasa tak terdapat hal yang berubah dari padangan saya hal tersebut pada empat atau lima tahun terakhir ini.”

Sementara, untuk John Stones, Carragher masih memiliki harapan yang sangat besar. Pemain yang sekarang ini menginjak usia 25 tahun tersebut hanya belum bisa tampil konsisten. tetapi hal yang demikian tak akan dimaklumi oleh Man City terus-terusan. Man City akan tuntut lebih pada Stones.

“Dan bila hal tersebut tak berjalan dengan baik untuk dirinya, Man City akan memboyong seseorang,” tuntas Jamie Carragher.

January 8, 2020
Isu mengenai datangnya James Maddison ke Manchester United kelihatannya tak akan...
January 8, 2020
Pelatih dari klub sepakbola Real Madrid, Zinedine Zidane tak ingin sebutkan skuadnya...
January 8, 2020
Winger dari klub Crystal Palace, Wilfried Zaha, diberitakan buka jalan untuk...
January 8, 2020
Klub sepakbola Manchester United terancam kehilangan salah satu berlian muda mereka,...
January 8, 2020
Sebuah saran dipaparkan oleh pemain Neil Warnock untuk klub sepakbola Manchester...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV