Tanggal Jam Pertandingan

Rencana dari James Rodriguez untuk kembali membela klub sepakbola Real Madrid pada musim yang akan datang ini kelihatannya memang akan batal terlaksana. Dirinya yang diberittakan tak dapat membela klub El Real musim depan lantaran datangnya sosok Zinedine Zidane.

James sendiri telah dua tahun terakhir merantau dari Real Madrid. dirinya yang dipinjamkan ke klub Jerman, Bayern Munchen untuk memperoleh jam bermain lebih setelah posisinya diambil dalam klub Los Blancos.

Tetapi beberapa bulan silam terdengan isu jika James mempunyai keinginan untuk kembali ke Real Madrid. dirinya yang dikatakan mempunyai keinginan untuk mengambil kembali posisinya dalam klub Los Blancos.

Rencana James tersebut dipastikan tak akan berjalan dengan lancar. Lantaran dirinya yang diberitakan tak akan masuk ke dalam rencana Zinedine Zidane.

James Rodriguez telah mengungkapkan niatan dirinya kembali ke klub Madrid. tetapi dirinya yang menerima tanggapan yang kurang baik dari sang pelatih.

Zidane diberitakan tak akan masukkan nama dari James ke dalam rencananya pada musim depan. Sang pemain dirasa tak cocok dengan skema yang dijalankan oleh pelatih yang berasal dari Prancis tersebut.

Oleh karenanya Zidane diberitakan tak akan melarang James kembali. Tetapi dirinya tak berani berikan jaminan bermain untuk pemain Timnas Kolombia itu.

Alasan Zidane tak inginkan datangnya James Rodriguez lantaran dirinya yang akan menerima amunisi baru dalam lini serang mereka musim depan, yaitu Rodrygo Goes.

Goes adalah pembelian pertama klub Real Madrid pada musim panas yang lalu. Tetapi dikarenakan usia dirinya yang masih di bawah umur 17 tahun, dirinya baru dapat hengkang ke Madrid di musim panas yang akan datang.

Zidane diberitakan benar-benar suka dengan gaya bermain Rodrygo oleh karena itu dirinya mempunyai keinginan untuk berikan banyak peluang bermain untuk sang pemuda musim depan.

January 8, 2020
Isu mengenai datangnya James Maddison ke Manchester United kelihatannya tak akan...
January 8, 2020
Pelatih dari klub sepakbola Real Madrid, Zinedine Zidane tak ingin sebutkan skuadnya...
January 8, 2020
Winger dari klub Crystal Palace, Wilfried Zaha, diberitakan buka jalan untuk...
January 8, 2020
Klub sepakbola Manchester United terancam kehilangan salah satu berlian muda mereka,...
January 8, 2020
Sebuah saran dipaparkan oleh pemain Neil Warnock untuk klub sepakbola Manchester...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV