Tanggal Jam Pertandingan
Rabu, 17 April 2019 01:45 Brighton & Hove Albion vs Cardiff City
Kamis, 18 April 2019 00:00 Nantes vs Paris Saint-Germain
Kamis, 18 April 2019 00:00 Lazio vs Udinese

Rencana dari James Rodriguez untuk kembali membela klub sepakbola Real Madrid pada musim yang akan datang ini kelihatannya memang akan batal terlaksana. Dirinya yang diberittakan tak dapat membela klub El Real musim depan lantaran datangnya sosok Zinedine Zidane.

James sendiri telah dua tahun terakhir merantau dari Real Madrid. dirinya yang dipinjamkan ke klub Jerman, Bayern Munchen untuk memperoleh jam bermain lebih setelah posisinya diambil dalam klub Los Blancos.

Tetapi beberapa bulan silam terdengan isu jika James mempunyai keinginan untuk kembali ke Real Madrid. dirinya yang dikatakan mempunyai keinginan untuk mengambil kembali posisinya dalam klub Los Blancos.

Rencana James tersebut dipastikan tak akan berjalan dengan lancar. Lantaran dirinya yang diberitakan tak akan masuk ke dalam rencana Zinedine Zidane.

James Rodriguez telah mengungkapkan niatan dirinya kembali ke klub Madrid. tetapi dirinya yang menerima tanggapan yang kurang baik dari sang pelatih.

Zidane diberitakan tak akan masukkan nama dari James ke dalam rencananya pada musim depan. Sang pemain dirasa tak cocok dengan skema yang dijalankan oleh pelatih yang berasal dari Prancis tersebut.

Oleh karenanya Zidane diberitakan tak akan melarang James kembali. Tetapi dirinya tak berani berikan jaminan bermain untuk pemain Timnas Kolombia itu.

Alasan Zidane tak inginkan datangnya James Rodriguez lantaran dirinya yang akan menerima amunisi baru dalam lini serang mereka musim depan, yaitu Rodrygo Goes.

Goes adalah pembelian pertama klub Real Madrid pada musim panas yang lalu. Tetapi dikarenakan usia dirinya yang masih di bawah umur 17 tahun, dirinya baru dapat hengkang ke Madrid di musim panas yang akan datang.

Zidane diberitakan benar-benar suka dengan gaya bermain Rodrygo oleh karena itu dirinya mempunyai keinginan untuk berikan banyak peluang bermain untuk sang pemuda musim depan.

April 19, 2019
Gelandang senior dari klub Liverpool James Milner ungkapkan jika pengalaman bermain...
April 19, 2019
Pemain Marc-Andre Ter Stegen ikut bersimpati dengan blunder yang dijalankan oleh...
April 19, 2019
Wakil kapten dari klub sepakbola Liverpool James Milner ungkapkan jika skuadnya akan...
April 19, 2019
Perjalanan dari klub Manchester City di Liga Champions harus terhenti dalam babak...
April 19, 2019
Eks gelandang dari klub sepakbola Liverpool Marcos Alonso memberi dukungan kepada...
April 18, 2019
Cerita dari kegagalan dari klub sepakbola Juventus lanjutkan jalannya di Liga...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV
Kamis, 11 April 2019 00:00 Serie A Lazio vs Udinese
Sabtu, 13 April 2019 00:30 SUPER LIGA Bursaspor vs Trabzonspor
Sabtu, 13 April 2019 01:00 Eredivisie NAC Breda vs Emmen