Tanggal Jam Pertandingan
Selasa, 25 June 2019 06:00 Ecuador vs Japan
Selasa, 25 June 2019 06:00 Chile vs Uruguay
Selasa, 25 June 2019 20:00 Tre Penne vs Santa Coloma
Rabu, 26 June 2019 01:45 Feronikeli vs Lincoln

Rencana dari James Rodriguez untuk kembali membela klub sepakbola Real Madrid pada musim yang akan datang ini kelihatannya memang akan batal terlaksana. Dirinya yang diberittakan tak dapat membela klub El Real musim depan lantaran datangnya sosok Zinedine Zidane.

James sendiri telah dua tahun terakhir merantau dari Real Madrid. dirinya yang dipinjamkan ke klub Jerman, Bayern Munchen untuk memperoleh jam bermain lebih setelah posisinya diambil dalam klub Los Blancos.

Tetapi beberapa bulan silam terdengan isu jika James mempunyai keinginan untuk kembali ke Real Madrid. dirinya yang dikatakan mempunyai keinginan untuk mengambil kembali posisinya dalam klub Los Blancos.

Rencana James tersebut dipastikan tak akan berjalan dengan lancar. Lantaran dirinya yang diberitakan tak akan masuk ke dalam rencana Zinedine Zidane.

James Rodriguez telah mengungkapkan niatan dirinya kembali ke klub Madrid. tetapi dirinya yang menerima tanggapan yang kurang baik dari sang pelatih.

Zidane diberitakan tak akan masukkan nama dari James ke dalam rencananya pada musim depan. Sang pemain dirasa tak cocok dengan skema yang dijalankan oleh pelatih yang berasal dari Prancis tersebut.

Oleh karenanya Zidane diberitakan tak akan melarang James kembali. Tetapi dirinya tak berani berikan jaminan bermain untuk pemain Timnas Kolombia itu.

Alasan Zidane tak inginkan datangnya James Rodriguez lantaran dirinya yang akan menerima amunisi baru dalam lini serang mereka musim depan, yaitu Rodrygo Goes.

Goes adalah pembelian pertama klub Real Madrid pada musim panas yang lalu. Tetapi dikarenakan usia dirinya yang masih di bawah umur 17 tahun, dirinya baru dapat hengkang ke Madrid di musim panas yang akan datang.

Zidane diberitakan benar-benar suka dengan gaya bermain Rodrygo oleh karena itu dirinya mempunyai keinginan untuk berikan banyak peluang bermain untuk sang pemuda musim depan.

June 24, 2019
Real Madrid masih belum berhenti untuk mendapatkan pemain baru pada jendela transfer...
June 24, 2019
Jurgen Klopp memiliki satu pesan khusus untuk pendukung klub Liverpool dan tiap...
June 24, 2019
Dalam isu yang berhubungan dengan kepulangan Neymar ke Barcelona, Philippe Coutinho...
June 24, 2019
Pemain belakang Napoli, Kalidou Koulibaly ungkapkan sama sekali tak pikirkan isu...
June 24, 2019
Rencana dari klub sepakbola Inter Milan untuk bisa membeli jasa Romelu Lukaku dari...
June 23, 2019
Pelatih baru dari klub Juventus, Maurizio Sarri mulai menjalankan bersih-bersih pada...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV
Selasa, 25 June 2019 06:00 Copa America Chile vs Uruguay
Selasa, 25 June 2019 06:00 Copa America Ecuador vs Japan
Selasa, 25 June 2019 20:00 UEFA CHAMPIONS LEAGUE Tre Penne vs Santa Coloma
Rabu, 26 June 2019 01:45 UEFA CHAMPIONS LEAGUE Feronikeli vs Lincoln