Tanggal Jam Pertandingan
Rabu, 17 April 2019 01:45 Brighton & Hove Albion vs Cardiff City
Kamis, 18 April 2019 00:00 Nantes vs Paris Saint-Germain
Kamis, 18 April 2019 00:00 Lazio vs Udinese

Gelandang senior dari klub Liverpool James Milner ungkapkan jika pengalaman bermain di Liga Champions akan jadi modal yang sangat berharga untuk klub mereka pada saat berhadapan dengan dengan klub Barcelona.

Sejak ditangani oleh manajer Jurgen Klopp, klub Liverpool alami peningkatan penampilan. Hal itu juga berbanding lurus dengan peningkatan dari prestasi dari mereka. Mereka sampai dengan sekarang ini juga berhasil lolos ke final Liga Europa dan Piala Liga. Mereka dimusim silam juga sukses mendapatkan lolos ke final Liga Champions.

Pada waktu mereka lolos ke final UCL ditahun silam, klub Liverpool tumbangkan sederet klub papan atas Eropa, salah satunya yakni klub sepakbola Manchester City. Pada musim ini, mereka telah mengalahkan skuad yang seperti PSG dan Bayern Munchen.

Berhadapan dengan klub Barcelona bukan perkara yang sangat mudah. Mereka pada tiap tahun rutin ambangi laga dalam Liga Champions berkat bantuan para pemain top dalam klubnya itu, termasuk Lionel Messi.

Tetapi James Milner ungkapkan jika skuadnya ini tidak perlu gentar pada waktu menjalani laga duel dengan skuad Catalan tersebut. Lantaran mereka yang mempunyai modal pengalaman berduel dengan klub raksasa lain sampai dengan sekarang ini.

“Dalam waktu beberapa musim terakhir, dengan klub-klub yang sudah berhasil kami kalahkan di Liga Champions, kami harus berangkat [ke Barcelona] dengan percaya diri, tak peduli betapa sulitnya laga tersebut,” ungkapnya.

“Saya percaya Anda akan dapat melihat di laga pada tahun ini dan dibanyak laga pada saat semuanya tak berjalan dengan sangat baik, jika kami sudah punya pengalaman,” sambung dirinya.

“Kami sudah berada disana sebelumnya dan mengetahui cara untuk memperoleh hasil yang bagus,” papar Milner.

Sementara itu bek tangguh dari klub sepakbola Liverpool Virgil Van Dijk sebelumnya memang sempat dipertanyakan bagaimana caranya untuk bisa hentikan Messi. Sambil tertawa dirinya yang ungkapkan tak mengetahui cara mematikan La Pulga.

“Saya tidak tahu [cara untuk hentikan Messi],” Van Dijk tertawa, “kita lihat saja. Hal tersebut memang akan menjadi laga yang sangat hebat untuk kami semua.”

“Ini tak pernah berhubungan dengan laga satu lawan satu, tak pernah berhubungan dengan saya verhadapan dengan satu striker tertentu, ini merupakan kami berhadapan dengan semuanya,” tuntas James Milner.

May 26, 2019
Klub sepakbola Juventus dipastikan tak akan dibela oleh pemain Cristiano Ronaldo...
May 26, 2019
Lionel Messi masih sulit untuk lupakan kekalahan yang mengecewakan dari klubnya,...
May 26, 2019
Penjaga gawang dari klub Liverpool, Alisson Becker ungkapkan benar-benar antusias...
May 26, 2019
Pemain belakang dari klub sepakbola Tottenham, Davinson Sanchez, memiliki cara...
May 26, 2019
Telah jadi rahasia umum jika pelatih Unai Emery tak akan puas dengan lini belakang...
May 24, 2019
Eks pelatih dari klub Manchester United, Jose Mourinho memiliki satu pesan khusus...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV
Kamis, 11 April 2019 00:00 Serie A Lazio vs Udinese
Sabtu, 13 April 2019 00:30 SUPER LIGA Bursaspor vs Trabzonspor
Sabtu, 13 April 2019 01:00 Eredivisie NAC Breda vs Emmen