Tanggal Jam Pertandingan
Rabu, 17 April 2019 01:45 Brighton & Hove Albion vs Cardiff City
Kamis, 18 April 2019 00:00 Nantes vs Paris Saint-Germain
Kamis, 18 April 2019 00:00 Lazio vs Udinese

Wakil kapten dari klub sepakbola Liverpool James Milner ungkapkan jika skuadnya akan siap kalahkan klub Barcelona walau dirinya mengetahui jika itu memang tugas yang sangat-sangat sulit.

Klub Liverpool akan jalani babak perempat final dengan relative yang mudah. Mereka akan kalahkan klub Porto, berhadapan dengan mereka pada babak 16 besar musim silam.

Sekarang ini, mereka harus berduel dengan pemain Lionel Messi dan kolega dalam babak semifinal. Dalam Duel leg pertama akan diadakan lebih dulu di Camp Nou. Klub Barca memang sangat jelas lawan yang benar-benar sulit. klub Liverpool memang mungkin akan lebih suka bertemu dengan laga semifinalis yang lainnya yaitu Tottenham atau Ajax Amsterdam.

Milner sebelumnya telah pernah berhadapan dengan klub Barca. Tetapi pada waktu saat dirinya masih bermain untuk klub Manchester City. Dua kali City berhadapan dengan klub Barca dan selalu menerima kekalahan. Dirinya yang berharap dalam laga pertemuan ketiga ini dia dan Liverpool dinaungi keberuntungan.

“Kami akan dapat kalahkan klub Barca namun kami juga mengetahui jika hal tersebut memang benar-benar mengetahui hal tersebut benar-benar sulit,” papar James Milner.

“Saya telah dua kali berada dalam babak sistem gugur dengan klub City dan tak memperoleh hasil yang sangat tepat. Oleh karenanya semoga kali ketiga ini akan jadi keberuntungan untuk saya,” sambungnya.

Milner dan juga berikan peringatan kepada klub Barca. Dirinya yang ungkapan jika pasukan dari Ernesto Valverde tersebut pasti juga akan sangat kesulitan pada waktu bermain berhadapan dengan klub Liverpool.

“Mereka merupakan skuad yang benar-benar kuat dan ini merupakan tempat yang sulit untuk dijalanni, namun saya tak berpikir mereka akan sangat sering bermain berhadapan dengan klub dengan gaya yang kami mainkan,” ungkapnya.

“Camp Nou merupakan stadion yang sangat fantastis dan tempat yang fantastis untuk bermain dengan suasana yang sangat hebat,” lanjutnya.

“Hal Ini memang akan benar-benar sulit dan kami harus ada pada penampilan yang terbaik namun [itu] juga akan sulit untuk mereka,” tuntas James Milner.

May 26, 2019
Klub sepakbola Juventus dipastikan tak akan dibela oleh pemain Cristiano Ronaldo...
May 26, 2019
Lionel Messi masih sulit untuk lupakan kekalahan yang mengecewakan dari klubnya,...
May 26, 2019
Penjaga gawang dari klub Liverpool, Alisson Becker ungkapkan benar-benar antusias...
May 26, 2019
Pemain belakang dari klub sepakbola Tottenham, Davinson Sanchez, memiliki cara...
May 26, 2019
Telah jadi rahasia umum jika pelatih Unai Emery tak akan puas dengan lini belakang...
May 24, 2019
Eks pelatih dari klub Manchester United, Jose Mourinho memiliki satu pesan khusus...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV
Kamis, 11 April 2019 00:00 Serie A Lazio vs Udinese
Sabtu, 13 April 2019 00:30 SUPER LIGA Bursaspor vs Trabzonspor
Sabtu, 13 April 2019 01:00 Eredivisie NAC Breda vs Emmen