james-milner-puji-klub-liverpool

James Milner Puji Klub Liverpool

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Champion
  4. James Milner Puji Klub Liverpool

Wakil kapten dari klub Liverpool James Milner memberikan pujian dengan cara skuadnya ini mengatasi perubahan rencana pada awal laga berhadapan dengan klub Bayern Munchen menyusul cederanya Jordan Henderson.

Jurgen Klopp mainkan Henderson bersama dengan Milner dan Georginio Wijnaldum menjadi starter dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions berhadapan dengan klub Bayern. Sayangnya rencana awal yang sudah dijalankan oleh Klopp terpaksa harus diubah.

Lantaran Henderson mengalami masalah pada kaki kirinya. Dirinya akhirnya harus ditarik keluar pada menit ke-13. Klopp kemudian menggantikan dirinya dengan Fabinho. Tetapi untungnya dengan cepat gelandang yang berasal dari Brasil tersebut langsung menyatu dengan permainan rekan-rekannya.

Dan diakhirnya Liverpool dapat menjuarai laga tersebut dengan skor 1-3 walau sempat harus merubah rencana yang mereka gunakan di awal laga. Milner juga memberikan pujian kepada rekan-rekannya, khususnya Fabinho.

James Milner bahagia lantaran semua pemain, termasuk dengan pemain cadangan, selalu siap untuk memperlihatkan kemampuannya pada waktu dirinya dibutuhkan di atas lapangan.

“Hal tersebut mengungkapkan jika banyak hal berhubungan dengan skuad dan para pemain di bangku cadangan yang siap datang, pasukan yang kami miliki,” paparnya.

“Jelas Anda bekerja keras untuk siapkan diri menuju permainan berdasarkan rencana yang telah dibuat dan bagaimana Anda akan menjalani permainan. Kehilangan kapten pada awal pertandingan memang hal yang sulit namun kami menanganinya dengan baik, Fab datang dan tampil dengan sangat baik,” pujinya.

“Kami mempunyai kualitas diseluruh klub dan hal tersebut yang Anda perlukan pada saat Anda bermain berhadapan dengan skuad yang seperti ini dan pada kompetisi ini,” sambung Milner.

Dan lanjutnya Milner ungkapkan jika dalam pertandingan itu, Liverpool sebenarnya tak tampil pada penampilan terbaik mereka. Walau begitu dirinya tetap merasa bahagia lantaran hasil yang mereka dapatkan ini memuaskan.

“Saya kira hal tersebut merupakan penampilan yang bagus dalam laga tandang di Eropa berhadapan dengan klub yang bagus,” tutur James Milner.

“Tak pernah mudah, mereka kuasai bola lebih sering. Kami tak tampil pada penampilan yang paling baik namun hal ini berhubungan dengan menerima hasil. Kami bertahan dengan cukup baik, tak memberikan mereka terlalu banyak kesempatan, dan tiga pemain depan tampil luar biasa lagi,” tuntasnya.