Tanggal Jam Pertandingan
Rabu, 17 April 2019 01:45 Brighton & Hove Albion vs Cardiff City
Kamis, 18 April 2019 00:00 Nantes vs Paris Saint-Germain
Kamis, 18 April 2019 00:00 Lazio vs Udinese

LIVERPOOL, ENGLAND – MARCH 06: James Milner of Liverpool reacts during the UEFA Champions League Round of 16 Second Leg match between Liverpool and FC Porto at Anfield on March 6, 2018 in Liverpool, United Kingdom. (Photo by Shaun Botterill/Getty Images)

Mantan wakil Kapten klub sepakbola Liverpool James Milner ungkapkan jika klubnya akan tembus kegagalan dirinya di Premier League dengan mendapatkan trofi juara Liga Champions.

Klub Liverpool benar-benar berharap dapat menjuarai trofi juara liga untuk pertama kalinya sejak tahun 1990 yang lalu. Lantaran pada musim ini mereka tampil benar-benar luar biasa.

Jurgen Klopp sudah bentuk skuad yang benar-benar kuat. Sayangnya mereka tak akan beruntung lantaran terdapat klub sepakbola Manchester City yang tampil lebih baik.

Klub Liverpool memang akan dapat memungkasi musim dengan mendapatkan 97 poin. Sayangnya pasukan Josep Guardiola sukses mendapatkan 98 poin. Klub sepakbola Liverpool cukup kecewa dengan kegagalan itu. Hal yang sama juga didapatkan oleh Milner.

Tetapi gelandang serba bisa yang berumur 33 tahun ini tidak akan bisa untuk terlalu berlama-lama ratapi nasib buruk tersebut. James Milner mempunyai keinginan untuk segera fokus untuk tembus kegagalan itu dengan mendapatkan hasil positif di Liga Champions.

“Pada saat Anda pikirkan 30 keberhasilan dari 38, diawal musim Anda mempunyai keinginan mempunyai pemikiran memang sangat cukup baik. Namun jelas tersebut memperlihatkan betapa baiknya Man City juga. Ini mengecewakan,” paparnya.

“Kami harus bangga dengan apa yang sudah kita capai. Sayangnya hal tersebut hanya singkat, namun jelas apa yang kami jalankan pada awal pekan [berhadapan dengan klub Barcelona] memberikan kami peluang untuk hengkang dan tembus diri kami dan menerima sebuah trofi lantaran saya kira semua orang pantas terima sebuah trofi juara. Saya kira skuadnya khususnya, para pemain ini, bagaimana mereka berupaya dengan sangat keras untuk menerima hasilnya,” sambungnya.

James Milner ungkapkan dirinya yakini jika skuadnya akan dapat memperoleh hasil luar biasa pada waktu bersua Tottenham yang akan datang. Lantaran skuad mempunyai mental yang kuat.

Hal itu telah terbukti dalam waktu satu pekan terakhir. Contohnya pada waktu mendapatkan kemenangan dari klub Barcelona di Anfield dan kemenangan atas Newcastle di St James’ Park.

May 26, 2019
Klub sepakbola Juventus dipastikan tak akan dibela oleh pemain Cristiano Ronaldo...
May 26, 2019
Lionel Messi masih sulit untuk lupakan kekalahan yang mengecewakan dari klubnya,...
May 26, 2019
Penjaga gawang dari klub Liverpool, Alisson Becker ungkapkan benar-benar antusias...
May 26, 2019
Pemain belakang dari klub sepakbola Tottenham, Davinson Sanchez, memiliki cara...
May 26, 2019
Telah jadi rahasia umum jika pelatih Unai Emery tak akan puas dengan lini belakang...
May 24, 2019
Eks pelatih dari klub Manchester United, Jose Mourinho memiliki satu pesan khusus...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV
Kamis, 11 April 2019 00:00 Serie A Lazio vs Udinese
Sabtu, 13 April 2019 00:30 SUPER LIGA Bursaspor vs Trabzonspor
Sabtu, 13 April 2019 01:00 Eredivisie NAC Breda vs Emmen