Tanggal Jam Pertandingan

Isu mengenai datangnya James Maddison ke Manchester United kelihatannya tak akan terwujud pada jendela transfer kali ini. Setan Merah diisukan tak jadi membeli sang pemain pada jendela transfer kali ini.

Sejak musim panas yang lalu, Maddison gencar diisukan akan ikut dengan klub sepakbola Manchester United. Playmaker yang sekarang ini menginjak usia 23 tahun tersebut jadi buruan utama dari manajer Ole Gunnar Solskjaer untuk skuadnya.

Sesudah gagal untuk membeli Maddison pada musim panas yang lalu, MU diisukan tak menyerah. Mereka diisukan akan amankan jasa dari sang pemain pada waktu dekat ini.

Isu tersebut juga akan jadi kenyataan pada musim dingin yang lalu. Kubu Setan Merah putuskan untuk tunda pembelian dari playmaker Timnas Inggris itu. MU putuskan untuk tunda pembelian James Maddison lantaran pihak dari Leicester City tak ingin melepas dirinya pada Januari ini.

Pihak dari Leicester sekarang ini sedang ada pada misi untuk amankan tempat di Liga Champions musim yang akan datang. Oleh karenanya mereka perlu semua pemain yang terbaik dari mereka, termasuk Maddison.

Menjadi bentuk penolakan dari mereka, Leicester patok harga yang kelewat mahal oleh karenanya MU merasa jika akan sulit untuk bisa membeli Maddison pada Januari ini.

Meski tak jadi membeli Maddison, bukan mempunyai arti jika MU telah kehilangan minat kepada sang playmaker.

United diisukan akan mengejar kembali sang playmaker pada musim panas yang akan datang. Mereka yakin jika kesempatan mereka untuk bisa amankan jasa dari Maddison lebih besar pada musim panas yang akan datang.

Pihak dari Leicester juga diisukan lebih terbuka untuk menjual Maddison pada musim panas lantaran mereka memperoleh opsi pengganti yang lebih beragam dibandingakan dengan pada bulan Januari ini.

Kontrak dari James Maddison di King Power Stadium baru akan berakhir ditahun 2023 yang akan datang. Manchester United diisukan harus siap untuk memberikan bayaran yang hingga 80 juta pounds untuk jasa dari sang playmaker.

January 8, 2020
Isu mengenai datangnya James Maddison ke Manchester United kelihatannya tak akan...
January 8, 2020
Pelatih dari klub sepakbola Real Madrid, Zinedine Zidane tak ingin sebutkan skuadnya...
January 8, 2020
Winger dari klub Crystal Palace, Wilfried Zaha, diberitakan buka jalan untuk...
January 8, 2020
Klub sepakbola Manchester United terancam kehilangan salah satu berlian muda mereka,...
January 8, 2020
Sebuah saran dipaparkan oleh pemain Neil Warnock untuk klub sepakbola Manchester...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV