Tanggal Jam Pertandingan
Rabu, 17 April 2019 01:45 Brighton & Hove Albion vs Cardiff City
Kamis, 18 April 2019 00:00 Nantes vs Paris Saint-Germain
Kamis, 18 April 2019 00:00 Lazio vs Udinese

Usai melakoni hari libur sekitar tiga minggu, Liga Italia bakal diselenggarakan lagi dilangsungkan pada akhir minggu ini. Tim-tim Liga Italia bakal meneruskan perburuan poin guna dalam mengejar Juventus.

Liga Italia telah menyelesaikan separuh perjalanannya di akhir tahun kemarin. usai 19 kompetisi, Juventus sangat kokoh berada di posisi puncak klasemen dengan mengantongi 53 poin, berhasil unggul sembilan angka dari Napoli yang berada di peringkat kedua.

Usai libur, Juventus bakal melakoni kompetisi melawan Chievo yang digelar di Allianz Stadium, Selasa (22/1/2019) dini hari WIB, di kompetisi minggu ke-20. Dilihat dari atas kertas, Bianconeri semestinya tidak kesulitan meraih tiga poin dari Chievo yang terlempar di dasar klasemen itu.

Yang mesti diwaspadai Massimiliano Allegri ialah mengenai masalah faktor fisik. Cristiano Ronaldo dengan rekan setimnya baru saja melakoni kompetisi di Jeddah, Arab Saudi, pada ajang pertandingan Piala Super Italia, Kamis (17/1/2019) dini hari WIB.

Dari kompetisi lainnya, usaha Napoli dalam mendekati Juventus bakal melakoni ujian berat. Mereka bakal bertanding melawan Lazio, yang bertengger di posisi keempat, di San Paolo, Senin (21/1/2019) dini hari WIB.

Dengan melihat dari catatan persaingan, Napoli memang sedang berada pada kondisi superior dari Lazio dengan empat kemenangan pada empat pertandingan terakhir di ajang pertandingan Liga Italia. Akan tetapi, tim didikan Carlo Ancelotti tersebut layak untuk diwaspadai tekad Lazio dalam mempertahankan peringkatnnya di empat besar.

Sedangkan, Inter Milan bakal melawan Sassuolo di Giuseppe Meazza. Walau lebih unggul di papan klasemen, Inter mesti berhati-hati terhadap Sassuolo yang akhir-akhir ini sering menjadi batu sandungan.

Inter kerap mengalami kekalahan dari Sassuolo pada empat pertemuan terakhir di ajang pertandingan Liga Italia. Pada delapan pertandingan terakhir di liga, Inter mengalami kekalahan sebanyak tujuh kali dan hanay satu kali kemenangan. Satu-satunya kemenangan tersebut diraih di bulan Desember 2016 lalu.

AC Milan dan AS Roma bakal meneruskan usahanya dalam melampaui empat besar. Milan bakal melawan ke kandang Genoa, sementara Roma bakal menjamu Torino.

April 23, 2019
Manchester City kelihatannya akan pecahkan rekor transfer mereka pada musim...
April 23, 2019
Isu mengenai ketertarikan dari klub Liverpool kepada Nicolas Pepe kelihatannya...
April 23, 2019
Rencana dari klub sepakbola Manchester United untuk mendapatkan Ryan Sessegnon pada...
April 23, 2019
Isu mengenai hengkangnya Philippe Coutinho ke Manchester United kian sulit untuk...
April 23, 2019
Ernesto Valverde tak tutup kemungkinan akan istirahatkan sederet pemain utamanya...
April 22, 2019
Klub La Liga, Real Madrid kelihatannya memiliki rencana baru untuk Gareth Bale Klub...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV
Kamis, 11 April 2019 00:00 Serie A Lazio vs Udinese
Sabtu, 13 April 2019 00:30 SUPER LIGA Bursaspor vs Trabzonspor
Sabtu, 13 April 2019 01:00 Eredivisie NAC Breda vs Emmen