jadwal-pertandingan-liga-inggris-minggu-ke-21

Jadwal Pertandingan Liga Inggris Minggu Ke-21

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Inggris
  4. Jadwal Pertandingan Liga Inggris Minggu Ke-21

Ajang pertandingan Liga Inggris minggu ke-21 bakal dilangsungkan pada midweek ini. Terdapat pertandingan mengesankan apa saja pada awal tahun 2019?

Dengan jadwal padat memang tengah berlangsung di ajang pertandingan Premier League. Yang bermulai dari sejak Natal sampai dengan tahun baru ini, Liga Inggris terus menemani para pencinta sepakbola.

Yang bertepatan dengan hari pertama tahun ini, pada hari Selasa (1/1/2019) malam WIB terdapat dua pertandingan yang sudah disaksikan. Pertama ialah pertandingan yang mempertemukan tim Everton dengan Leicester City dan dinyusul oleh Arsenal melawan Fulham. The Gunners pastinya mau kembali bangkit di pertandingan ini usai mengalami kekalahan telak 1-5 oleh Liverpool pada akhir pekan kemarin.

Setelah itu di Rabu dini harinya, Tottenham Hotspur memiliki misi yang serupa dengan tim sekotanya itu. Akan menjalani kompetisi dengan melawat ke Cardiff City Stadium, Spurs yang balik mengincar tiga poin usai sempat mengalami kekalahan mengejutkan ketika melawan Wolverhampton.

Dan terus berlangsung sampai Kamis dini hari, Chelsea dan Manchester United yang bakal menjalani kompetisi. Si Biru bakal jalani kompetisi dengan melawan Soton di Stamford Bridge, sementara MU akan melawan Newcastle United.

Minggu ke-21 bakal diakhiri dengan pertandingan big match yang mempertemukan dua tim teratas klasemen, yakni Liverpool dan Manchester City.

Pertandingan ini sudah dinanti-nanti oleh banyak orang sebab bisa jadi salah satu faktor persaingan perebut gelar juara Liga Inggris. Liverpool sekarang ini menghuni di posisi puncak klasemen dengan mengantongi 54 poin, sementara Manchester City berselisih tujuh poin yang ada di bawahnya.