jadwal-padat-arsenal-unai-emery-sesuaikan-daftar-latihan

Jadwal Padat Arsenal, Unai Emery Sesuaikan Daftar Latihan

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Inggris
  4. Jadwal Padat Arsenal, Unai Emery Sesuaikan Daftar Latihan
jadwal-padat-arsenal-unai-emery-sesuaikan-daftar-latihan

Arsenal bakal melakoni jadwal yang cukup padat ketika ajang pertandingan Liga Europa yang digelar kembali bulan depan. Unai Emery akan menyesuaikan daftar latihan bagi tim The Gunners.

Arsenal bakal melakoni kompetisi yang ke-32 ketika berhadapan dengan West Ham United di pertandingan yang digelar di London Stadium, pada hari Sabtu (12/1/2019). Sampai saat ini, Pierre-Emerick Aubameyang dan Granit Xhaka yang paling kerap perform dengan berhasil mencatatkan 22 pertandingan.

Usai melakoni jeda istirahat semenjak dari pertengahan Desember 2018, ajang pertandingan Liga Europa bakal dilangsungkan kembali pada pertengahan Februari 2019.

Dengan melakoni kompetisi di ajang pertandingan Liga Europa, waktu recovery Arsenal semakin kebelet. Katakan saja Arsenal bakal berhadapan dengan tim BATE Borisov di tanggal 22 Februari, dengan selang waktu dua hari Gudang Peluru telah ditunggu oleh Southampton.

Selain dari ajang pertandingan Liga Inggris dan juga Liga Europa, Arsenal juga masih menjalani kompetisi di ajang pertandingan Piala FA. Manchester United yang bakal jadi rival di babak keempat. Pertandingan Arsenal kontra MU bakal digelar di Emirates Stadium pada tanggal 26 Januari kemarin. terdapat 11 kompetisi di tiga ajang yang dilakoni sampai awal Maret.

“Kami melakukan hal tersebut. Kami berjuang, bekerja sama dan juga berdiskusi mengenai analisis penampilan Darren Burgess dan Julen Masach yang merupakan manjaer kekuatan dan juga pemulihan, untuk minggu ini dan bulan ini,” ujar Emery.

“Anda mesti membuat keseimbangan pemain sebab mereka bermain dalam banyak kompetisi di bulan depannya dengan Liga Europa dan Piala FA. Maka, kami akan melakukan hal tersebut,” sambung dirinya.