ivan-rakitic-akan-dibeli-chelsea

Ivan Rakitic Akan Dibeli Chelsea

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Inggris
  4. Ivan Rakitic Akan Dibeli Chelsea

Raksasa dari Premier League yang berasal dari London Chelsea diberitakan mencari peluang untuk membeli Ivan Rakitic dari Barcelona pada musim panas yang akan datang.

Dan sekarang ini klub sepakbola Chelsea diberitakan sedang mencari pemain yang baru. Hal itu memang tidak lepas dari perginya Cesc Fabregas ke AS Monaco dijendela transfer musim dingin ini.

“Saya tak berada pada posisi yang memungkinkan saya untuk berdiskusi banyak berhubungan dengan hal ini. Hal ini memang tengah kami bicarakan dengan pihak klub. Posisi dari ini memang perlu diisi oleh pemain baru, yang terutama jika terdapat pemain yang menderita cedera,” papar Gianfranco Zola.

Sederet pemain yang lalu dihubungkan dengan klub sepakbola The Blues. Diantaranya yakni Leandro Paredes dan Nicolo Barella. Tetapi Chelsea dipastikan gagal membeli Paredes. Lantaran klub PSG yang lebih dahulu membelinya dari Zenit.

Saat inni The Blues diberitakan mempunyai target yang baru. Diberitakan jika mereka inginkan servis dari pemain Barca, Ivan Rakitic. Dirinya yang jadi buruan nomor satu The Blues dimusim panas yang akan datang.

Terdapat sebab kenapa musim dingin kali ini Chelsea putuskan untuk tak segera membeli dirinya ke Stamford Bridge. Lantaran sebelumnya mereka telah gunakan sebagian uangnya untuk membeli Gonzalo Higuain dari Juventus.

Sementara itu, alasan kenapa Chelsea incara pemain yang berasal dari Kroasia itu. The Blues dikatakan jika hal tersebut melihat terdapat kesempatan untuk membeli Ivan Rakitic dengan lebih mudah berkat hadirnya Frenkie De Jong.