ivan-rakitic-akan-dibeli-barcelona

Ivan Rakitic Akan Dibeli Barcelona

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Italia
  4. Ivan Rakitic Akan Dibeli Barcelona

Klub Serie A, klub sepakbola Inter Milan sedang siapkan opsi alternatif bila mereka gagal untuk membeli Luka Modric di musim panas yang akan datang. I Nerrazurri diberitakan akan coba untuk membeli Ivan Rakitic dari Barcelona menjadi gantinya.

Sejak awal musim yang lalu, klub Inter Milan ramai diisukan mempunyai keinginan untuk membeli Luka Modric. Mereka mempunyai keinginan agar pemenang Ballon D’Or 2018 ini jadi bagian dari tim mereka, sesudah lini sedang mereka dirasa tampil kurang apik sekarang ini.

Tetapi upaya menerima Modric ini cukup sulit terealisasi. Selain dari klub sepakbola Real Madrid yang tak ingin menjual sang pemain, Modric juga beberapa kali ungkapkan jika dirinya mempunyai keinginan untuk lanjutkan karirnya di Santiago Bernabeu.

Inter mulai siapkan plan B jika gagal membeli Modric. La Beneamata dikatakan akan coba membeli Ivan Rakitic dari Barcelona menjadi gantinya.

Inter Milan sendiri memiliki pertimbangan khusus untuk membeli Rakitic. Mereka diberitakan benar-benar suka dengan gaya bermain sang pemain.

Rakitic sendiri telah jadi pemain utama Barcelona sejak tahun 2015 yang lalu. Dirinya juga selalu tampil konsisten dalam mengatur aliran bola Barcelona pada empat tahun terkahir.

Gaya bermain Rakitic ini dirasa memang sangat cocok dengan skema permainan Inter dan dirinya juga dirasa mempunyai kemiripan bermain dengan Modric, oleh karenanya mereka percaya Rakitic akan sukses di tim mereka. Dan juga terdapat kabar jika kesempatan Inter untuk membeli Ivan Rakitic pada musim panas yang akan datang ini memang cukup terbuka lebar.