inter-milan-tersendat-di-liga-italia-usai-imbang-vs-sassuolo

Inter Milan Tersendat di Liga Italia Usai Imbang vs Sassuolo

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Italia
  4. Inter Milan Tersendat di Liga Italia Usai Imbang vs Sassuolo

Inter Milan tersendat di babak lanjutan Liga Italia. Nerazzurri yang melakoni pertandingan dengan hasil seri kacamata ketika melawan Sassuolo yang digelar di Giuseppe Meazza.

Pada kompetis yang dilangsungkan pada hari Minggu (20/1/2019) dinihari WIB, Inter dengan Sassuolo saling serang. Media melansirkan dengan data yang terkumpul tim Biru-Hitam menorehkan 58% dominasi bola.

Mengenai hal percobaan, Sassuolo menorehkan lebih banyak. Terdapat 16 tembakan yang diantaranya lima berhasil on target. Sedangkan, Inter membuat 13 percobaan dan empat di antaranya yang on target.

Percobaan pertama pada pertandingan Inter kontra Sassuolo dibuat oleh pemain tim tamu, Manuel Locatelli. Tak beruntung, arah tembakan tersebut terbentur.

Inter memberikan balasan serangan di selang tiga menit. Upaya Matías Vecino dalam melanjutkan sepak pojok juga masih belum membuahkan hasil.

Kesempatan emas milik Sassuolo datang di menit ke-19 juga belum sanggup menjebol gawang Inter. Kevin-Prince Boateng mengirimkan sepakan jarak jauh setelah menerima umpan Locatelli. Penjaga gawang Inter, Samir Handanovic masih siap menjaga gawangnya.

Inter memperoleh kesempatan di menit ke-31! Matteo Politano mengirimkan tembakan dari tengah kotak penalti, yang dapat diantisipasi dengan sempurna oleh Andrea Consigli.

Tendangan dari luar kotak penalti kembali dikirimkan oleh pemain Inter di menit ke-40. Upaya Matias Vecino tersebut masih belum juga membuahkan gol.

Tandukan Boateng di menit ke-47 juga masih gagal. Sama halnya dengan serangan balasan Inter setelah melalui Ivan Perisic yang masih belum mendatangkan gol.

Percobaan yang dilakukan Mauro Icardi di menit ke-71 juga melenceng. Tandukannya dari dalam kotak penalti masih tak berbuah hasil. Sama halnya dengan tandukan Lautaro Martinez selang 12 menit, tandukannya dapat ditangkap Consigli.

Pada waktu injury time, Sassuolo mengalami kegagalan dalam mengakhiri kemelut pada muka gawang Inter jadi gol. Sama juga dengan Inter, kesempatan terakhir melalui tembakan sudut juga tidak sanggup dimanfaatkan jadi gol.

Dengan sepakan satu angka ini, Inter berada di peringkat ketiga dengan meraup 40 poin. Sedangkan itu, Sassuolo menghuni di posisi ke-12 dengan mengantongi 26 poin.