indra-sjafri-akan-umumkan-skuat-akhir-timnas-indonesia-u-22

Indra Sjafri akan umumkan skuat akhir Timnas Indonesia U-22

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Indonesia
  4. Indra Sjafri akan umumkan skuat akhir Timnas Indonesia U-22

Pelatih Timnas Indonesia U-22 yaitu Indra Sjafri, bersiap untuk mengumumkan skuat akhir tim Garuda Muda itu untuk nantinya bertanding di Piala AFF 2019. Indra menyebut jika pengumumnan akan dilakukan pada Rabu (13/2/2019) siang.

Timnas Indonesia U-22 sebelumnya bermain imbang 1-1 melawan Madura United pada laga uji coba di Stadion Gelora Bangakalan, pada Selasa (12/2/2019). Laga tersebut menjadi rangkaian dari laga uji coba terakhir sebelum bertempur di Piala AFF 2019.

Untuk saat ini, skuat bayangan Timnas Indonesia U-22 telah dihuni oleh 27 pemain. Pelatih Indra Sjafri berencana akan mengerucutkan jumlah tersebut menjadi 23 pemain yang menjadi skuat akhir Garuda Muda.

“Dengan berakhirnya pertandingan tadi, kami dari tim pelatih akan menetapkan pada 13 Februari besok siang, siapa pemain yang akan dibawa ke Piala AFF di Kamboja,” kata Indra Sjafri setelah selesai pertandingan.

Keputusan dari Indra Sjafri juga akan diambil setelah mendapatkan kepastian dari Saddil Ramdani. PSSI kini sedang berusaha untuk mendatangkan Saddil Ramdani dari Pahang FA. Seperti diketahui, Pahang FA telah bersikeras dengan menolak mengizinkan Saddil bergabung bersama Timnas Indonesia U-22.

Surat protes tersebut diajukan oleh PSSI karena merasa Pahang FA tidak adil. Klub Malaysia itu ternyata telah memberi izin kepada 3 pemainnya yakni Kogileswaran Raj Mohana Raj, Faisal Halim, dan Dinesh Rajasingam untuk bergabung bersama Timnas Malaysia U-22 yang diasuh oleh pelatih Ong Kim Swee.

Timnas Indonesia U-22 telah dijadwalkan bertolak ke Phnom Penh, Kamboja, pada Jumat (15/2/2019). Di laga perdananya, Andy Setyo dkk. akan menghadapi Myanmar, pada Senin (18/2/2019).