ibunda-striker-persib-meninggal-dunia

Ibunda striker Persib meninggal dunia

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Indonesia
  4. Ibunda striker Persib meninggal dunia

Striker andalan klub Persib Bandung yaitu Ezechiel N’douassel, mendapat kabar duka jika ibundanya tercintanya telah meninggal dunia pada Senin (11/2/2019). Dia pun dengan cepat harus meninggalkan tim sementara waktu untuk harus pulang ke kampung halamannya yang berada di Chad.

Pemain dengan nomor punggung 10 di Persib itu sudah tidak terlihat pada sesi latihan di lapangan Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) ITB, Bandung, pada Rabu (13/2/2019).

Ia juga berpeluang dengan tidak ikut membela Persib pada saat melawan Arema FC pada 16 besar Piala Indonesia 2018, pada Senin (18/2/2019) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

“Kami akan lihat dulu karena dia (Ezechiel) harus utamakan keluarga dulu. Dia profesional, kemarin sempat main dulu bela tim dan sekarang pergi untuk keluarga. Itu lebih bagus untuk dia,” ujar pelatih Persib yaitu Miljan Radovic, setelah memimpin sesi latihan.

Radovic mengatakan jika Ezechiel tetap diberi program latihan selama pulang ke negaranya. “Kalaupun dia tidak main saat lawan Arema nanti, kami sudah siapkan penggantinya,” ungkap pelatih yang berasal dari Montenegro ini.

Radovic juga tidak memberi batas waktu terhadap Ezechiel N’douassel untuk pulang ke negaranya. “Kami lihat saja, sekarang situasinya susah. Kami mengerti dengan kondisi keluarganya saat ini. Saya sering komunikasi dengan Eze, tapi keluarga diutamakan,” ungkap Radovic.

Apalagi, pertandingan dengan melawan Arema FC dikabarkan jadwalnya mundur menjadi Senin (18/2/2019), sehingga Persib mempunyai waktu persiapan lebih panjang.

“Lawan Arema mundur itu biasa di sini. Tapi oke, kami harus selalu adaptasi dan tidak masalah, kami siap. Saya pikir lebih bagus untuk recovery, kemudian latihan lebih banyak. Saya pernah bilang bahwa tim ini membutuhkan waktu 15 hari lagi agar performa pemain kami bagus. Tapi, kami siap melawan Arema,” ungkap pelatih Persib Bandung yang kini berusia 43 tahun tersebut.