hristo-stoichkov-larang-coutinho-ikut-dengan-klub-lain

Hristo Stoichkov larang Coutinho Ikut Dengan Klub Lain

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Inggris
  4. Hristo Stoichkov larang Coutinho Ikut Dengan Klub Lain

Legenda dari klub sepakbola Barcelona Hristo Stoichkov memberikan larangan kepada Philippe Coutinho untuk ikut dengan skuad yang lain, termasuk klub Manchester United.

Coutinho baru satu tahun ikut dengan skuad Barca. Dirinya yang diboyong dari skuad Premier League, Liverpool.

Namun walaupun dirinya diboyong dengan harga yang luar biasa, Coutinho sulit untuk memperlihatkan penampilan yang paling baik dari diirnya secara konsisten. Dirinya juga akhirnya keluar masuk dalam klub utama Blaugrana.

Dari situ, dan juga muncul isu yang mengungkapkan jika Coutinho mungkin akan pergi dari Barca. Pemain yang berasal dari Brasil ini yang juga secara mengejutkan dihungkan dengan klub sepakbola MU.

Isu ini juga didengar oleh Hristo Stoichkov. Legenda yang berasal dari Bulgaria ini dapat paham dengan kesulitan yang diderita oleh Coutinho lantaran dirinya yang dahulu pernah menderita hal yang serupa.

Dirinya juga memberikan dukungan kepada dirinya supaya bisa bangkit. Dirinya yang juga memberikan pujian kepada dirinya menjadi salah satu pemain asing terbaik yang pernah membela Blaugrana.

“Saya menulis kata-kata ini untuk kirimkan Anda dukungan paling tulus saya untuk waktu sulit yang sudah Anda jalani, walaupun saya percaya terdapat sederet pemain di luar sana yang mempunyai keinginan untuk ada pada kondisi yang sama seperti yang Anda suka pada waktu Anda membobol dua gol vital berhadapan dengan Sevilla di Copa del Rey,” papar Hristo Stoichkov dalam surat terbuka.

“Dan omong-omong, untuk gol pertama, untuk mempunyai pemain yang luar biasa layaknya Messi meminta Anda untuk ambil penalti tersebut- penalti yang tentukan arah untuk sisa laga. Hal tersebut juga bertugas yang hanya diminta dijalankan oleh pemain terbaik.”