hasil-pertandingan-atletico-madrid-vs-getafe

Hasil Pertandingan Atletico Madrid vs Getafe

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Jerman
  4. Hasil Pertandingan Atletico Madrid vs Getafe

Dua gol yang dicetak pada babak pertama berhasil membuat Atletico Madrid merebut kemenangan dengan perolehan skor 2-0 dari Getafe. Kemenangan ini berhasil membawa Los Colchoneros mengikis jarak dengan tim Barcelona.

Dengan melakoni kompetisi yang digelar di Stadion Wanda Metropolitano, pada hari Sabtu (26/1/2019) di minggu ke-21 Liga Spanyol, Atletico seketika memimpin dua gol pada babak pertama. Gol dijebolkan Antoine Griezmann pada menit ke-27 dan Saul Niguez pada selang sepuluh menit.

Hasil ini Atletico berhasil menambah torehan sebanyak 44 poin dari 21 pertandingan yang dilakoni, berselisih dua poin dari Barcelona, yang baru bakal melakoni kompetisi berhadapan dengan Girona di hari Minggu (27/1) malam. Dan juga ada Getafe bertengger di posisi keenam dengan mengantongi 31 poin.

Jalannya Pertandingan

Kompetisi berlangsung dengan lambat pada awal babak pertama. Kedua tim tidak mempunyai peluang berarti sampai 25 menit pertandingan berlangsung.

Atletico memperoleh kesempatan pertama pada menit ke-27, yang seketika berbuah gol. Griezmann menjebol gawang David Soria lewat sepakan keras kaki kirinya, setelah memanfaatkan tembakan bola Thomas Partey.

Berhasil meraih keunggulan 1-0 menyebabkan tim tuan rumah kian gencar menyerang di posis lini pertahanan Getafe. Atletico sanggup menggandakan keunggulan di menit ke-37. Gol tercipta usai Saul Niguez merebut bola liar tendangan Nikola Kalinic, yang tidak sanggup dibendung dengan sempurna oleh Soria.

Los Rijiblancos hampir mengakhiri babak pertama dengan perolehan skor 3-0. Akan tetapi, gol ketiga urung tercipta setelah sepakan keras Partey dari luar kotak penalti pada menit ke-43 masih melambung tipis dari mistar gawang Getafe.

Pada babak kedua, Atletico tetap mendominasi berlangsungnya pertandingan. Sejumlah ancaman sanggup dilakukan Los Rojiblancos ke gawang Getafe, akan tetapi Soria masih mampu sanggup mengagalkannya.

Penjaga gawang berusia 25 tahun ini tercatat membuat dua penyelamatan mengesankan pada babak kedua. Pertama ketika menghalau tendangan keras Jose Gimenez pada menit ke-72, dan menggagalkan kesempatan Rodri pada menit ke-86 yang tinggal berhadapan dengannya. Hal ini menyebabkan skor 2-0 untuk keunggulan Atletico bertahan sampai akhir pertandingan.