hasil-laga-ac-milan-vs-napoli-berakhir-0-0

Hasil Laga AC Milan vs Napoli Berakhir 0-0

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Italia
  4. Hasil Laga AC Milan vs Napoli Berakhir 0-0

AC Milan dengan Napoli mesti saling berbagi poin pada pertandingan minggu ke-21 Liga Italia. Kedua tim saling berhadapan dengan hasil pertandingan seri tanpa gol.

Dengan melakoni kompetisi yang digelar di San Siro, pada hari Minggu (27/1/2019) dini hari WIB, Napoli berhasil memberikan ancaman terlebih dahulu pada menit keenam. Tembakan voli dikirim Jose Callejon, akan tetapi bola masih dapat diraih oleh penjaga gawang Gianluigi Donnarumma.

Milan memebrikan respon selang empat menit. Patrick Cutrone mengirimkan tembakan ke arah gawang Napoli, akan tetapi arahnya masih melenceng tipis.

Pertandingan relatif seimbang sampai dengan masuk pada menit ke-30. Kedua tim secara bersamaan bermain terbuka dan mencoba untuk melakukan serangan dari berbagai area lapangan permainan.

Napoli sempat memberikan ancaman balik di menit ke-35. Gelandang Piotr Zielinski melanjutkan umpan tarik Callejon, akan tetapi tembakannya masih melenceng dari gawang Milan. Sampai jeda turun minum, skor kacamata masih bertahan.

Pada awal babak kedua, Milan kendati seketika menekan. Dua kans langsung diperoleh, yaitu melalui sepakan jarak dekat Kessie yang masih dihalau, dan juga sepakan Paqueta yang dapat dihalau Ospina.

Sedangkan Napoli juga berusaha untuk melakukan penekanan. Beberapa kali serangan baliknya berhasil membuat Milan kerepotan, sebab dapat diredam Alessio Romagnoli dkk.

Pada menit ke-64, Arek Milik memberikan ancaman terhadap gawang Milan. Menerima umpan tarik pada area kotak penalti, dirinya mengirimkan tendangan kaki kiri akan tetapi bolanya dapat ditahan Donnaruma

Selang dua menit, gantian Zielinski melepaskan tembakan kencang dari luar kotak penalti. Namun lagi-lagi Donnarumma dapat meredamnya. Bola dapat dihalau dan diamankannya.

Di menit ke72, Milan menurunkan Krzysztof Piatek, yang baru diboyong dari Genoa. Masuknya penyerang oke tersebut berhasil mendongkrak tenaga di lini serang Milan.

Di menit ke-77, Milan memperoleh kesempatan. Berawal dari sepak pojok, Mateo Musacchio mengirimkan sepakan salto jarak dekat, akan tetapi bola bisa dihalau oleh Opsina.

Masuk pada menit akhir, Milan masih kesusahan dalam mencetak gol ke gawang Napoli. Sedangkan tim tamu sempat memperoleh kesempatan emas melalui Zielinski, akan tetapi tendangan jarak dekatnya lagi-lagi dapat digagalkan Donnarumma.

Pada injury time, Napoli ditinggal Fabian sebab mendapatkan kartu kuning keduanya. Keunggulan jumlah pemain pun tidak sanggup dimanfaatkan Milan. Sampai akhirnya kompetisi usai, skor 0-0 bertahan.

Hasil ini menyebabkan Milan masih bertengger di posisi keempat dengan mengantongi 35 poin, sedangkan Napoli masih di posisi kedua dengan 48 poin dari 21 pertandingan, berselisih 8 poin dengan Juventus yang ada di posisi puncak klasemen yang baru melakoni kompetisi sebanyak 20 kali. Bianconeri baru bakal bermain melawan Lazio pada Senin (28/1) dini hari WIB.