hasil-imbang-laga-real-madrid-vs-villarreal

Hasil Imbang Laga Real Madrid vs Villarreal

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Spanyol
  4. Hasil Imbang Laga Real Madrid vs Villarreal

Real Madrid yang memulai tahun 2019 dengan perolehan hasil seri kala kontra Villarreal. Hasil tersebut diraih dua pekan setelah Madrid menjadi sang peraih juara Piala Dunia Antarklub 2018.

Madrid bertandang ke kandang Villarreal pada kompetisi tunda pekan ke-17 Liga Spanyol. Dengan melakoni kompetisi yang digelar di Estadio de la Ceramica, pada hari Jumat (4/1/2019) dinihari WIB, Los Blancos mesti mengakhiri pertandingan dengan hasil imbang 2-2.

Kompetisi yang mempertemukan tim Villarreal dengan Madrid mesti dijadwal ulang kendati Karim Benzema dengan rekan setimnya mesti perform di ajang pertandingan Piala Dunia Antarklub. Tim didikan pelatih Santiago Solari tersebut mesti menuju ke Abu Dabhi, Uni Emirat Arab, guna dalam melakoni kompetisi di pertandingan itu.

Melakoni kompetisi semenjak dari tanggal 19 Desember, Madrid yang berhasil melaju hingga babak final yang dilakoni di tanggal 22 Desember. Mereka setelah itu finis sebagai sang jawara setelah menyingkirkan Al-Ain di partai puncak dengan skor perolehan skor 4-1.

Setelahnya, Madrid memperoleh libur Natal. Para pemain Madrid setelah itu telah kembali berlatih di tanggal 30 Desember.

Mengenai masalah hasil seri kontra Villarreal, penjaga gawang Madrid Thibaut Courtois meyakini menjalani kompetisi di Piala Dunia Antarklub di Abu Dhabi tidak berdampak buruk terhadap penampilan skuadnya.

“Tidak, saya rasa tak begitu. Kami telah menjalani latihan dengan oke dan semua sudah mempersiapkan diri untuk hari ini,” ujar Courtois.

“Kami yang mengawalinya dengan buruk, saya berhasil melakukan penyelamatan pada menit ketiga, setelah itu mereka jebolkan gol. Kami bangkit dengan cepat dan menorehkan dua gol, dan juga gagal pada kondisi satu lawan satu. Seperti itulah jalannya pertandingan.”

“Kompetisi hari ini mestinya dimenangi, kini kami ditahan lagi. Kami mesti bersiap kontra Real Sociedad pada hari Minggu,” sambung dia.

Hanya memperoleh satu poin, Madrid masih bertengger di posisi keempat klasemen Liga Spanyol dengan mengantongi 30 poin dari 17 kompetisi yang dilakoninya.