Tanggal Jam Pertandingan

Sebuah permintaan dipaparkan oleh pemain Harry Maguire. Bek dari klub sepakbola Manchester United tersebut minta agar semua pihak untuk tak terlalu cepat menghakiminya.

Maguire sendiri adalah pembelian mahal dari klub Manchester United pada musim panas kali ini. dirinya yang dibeli dari klub Leicester City dengan harga transfer yang menginjak 80 juta pounds.

Sampai dengan sekarang ini performa dari Maguire cukup memuaskan dalam klub United. Bersama dengan Victor Lindelof, sang bek sukses buat membuat pertahanan MU kian solid.

Tetapi Maguire minta agar semua pihak tak terlalu terburu-buru hakiminya. “Saya merasa yang terpenting yakni bagaimana pernampilan dari saya pada jangka waktu yang panjang,” ungkap Maguire.

Harry Maguire paparkan jika tak ada gunanya nilai penampilan dari dirinya ini terlalu dini sekarang.

Dirinya yang yakin yang paling penting yakni bagaimana dirinya ini dapat berkontribusi dengan besar untuk klub United yang sekarang.

“Saya merasa anda sekalian dapat menghakimi saya lima atau enam tahun lagi, apakah saya akan berhasil dalam skuad ini ataupun tidak.”

Maguire sendiri tak akan ragu dengan kemampuannya dalam klub Manchester United. Dirinya yang merasa mampu untuk berikan banyak kontribusi untuk Setan Merah pada jangka waktu yang panjang.

“Saya benar-benar yakin dan juga percaya diri jika pada lima atau enam tahun lagi, saya akan memperoleh kesuksesan dengan klub ini. Saya merasa percaya jika saya akan punya banyak momen indah dalam klub ini.” tuntas Harry Maguire.

Manchester United sendiri untuk sekarang ini juga sedang ada pada kondisi yang kurang baik. Mereka yang terperangkap dalam peringkat 12 klasemen sementara EPL, hanya mempunyai jarak dua poin saja dari zona degradasi.

January 8, 2020
Isu mengenai datangnya James Maddison ke Manchester United kelihatannya tak akan...
January 8, 2020
Pelatih dari klub sepakbola Real Madrid, Zinedine Zidane tak ingin sebutkan skuadnya...
January 8, 2020
Winger dari klub Crystal Palace, Wilfried Zaha, diberitakan buka jalan untuk...
January 8, 2020
Klub sepakbola Manchester United terancam kehilangan salah satu berlian muda mereka,...
January 8, 2020
Sebuah saran dipaparkan oleh pemain Neil Warnock untuk klub sepakbola Manchester...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV