harry-kane-tak-pikirkan-mu-yang-balik-melaju-kencang

Harry Kane Tak Pikirkan MU Yang Balik Melaju Kencang

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Inggris
  4. Harry Kane Tak Pikirkan MU Yang Balik Melaju Kencang
harry-kane-tak-pikirkan-mu-yang-balik-melaju-kencang

Harry Kane tak mau memikirkan mengenai peluang Manchester United setelah balik lagi melaju kencang. Sang bomber Tottenham Hotspur tersebut percaya jika skuadnya dapat mengalahkan tim manapun

Kane bakal menjadi pemimpin Tottenham ketika mereka lakoni kompetisi dengan melawan MU di pertandingan yang digelar di Stadion Wembley, pada hari Minggu (13/1/2019) malam WIB. Kedua tim ini berselisih sebanyak 10 poin di peringkat klasemen, yang sebagaimana Spurs menghuni di posisi ketiga yang dimana tiga strip berada di atas Setan Merah.

Angka full jadi targetnya tim London Utara tersebut untuk bisa terus ada di dalam bersaing merebut gelar juara dengan tim Liverpool dan Manchester City. Dengan berhasil mengantongi sebanyak 48 poin, Tottenham yang hanya berselisih sebanyak dua poin dari Manchester City dan selisih enam dari The Reds.

Akan tetapi, incaran Tottenham bakal jadi motivasi besarnya tim the Red Devils. Usai pelatih Jose Mourinho diusir dari posisi sebagai pelatih, MU kembali bangkit dengan merebut lima kemenangan secara berturut-turtu di bawah didikan pelatih caretaker Ole Gunnar Solskjaer.

“Mereka telah melakoni moment dimana mereka tak perform dengan mengesankan pada musim ini , namun mereka kini berada dalam performa yang oke,” ujar Kane.

“Bagi kami, kami yang kerap fokus terhadap diri sendiri dan tak membuat khawatir tim lain. Jika kami melakoni kompetisi dengan benar dan bertanding semacam yang kami bisa lakukan, dengan energi dan juga intensitas, kami dapat kalahkan tim manapun.”

“Yang telah dipastikan, dengan berhadapan dengan MU bakal jadi kompetisi yang cukup berat. Manchester United bakal sangat optimisme. Kami bakal bermain di markas sendiri maka tergantung pada kami bagaimana dapat membuat para supporter terhibur dan semoga saja memperoleh kemenangan,” simpul Kane.