harapan-buruk-pelatih-newcastle-jets-untuk-kiper-persija

Harapan buruk pelatih Newcastle Jets untuk kiper Persija

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Indonesia
  4. Harapan buruk pelatih Newcastle Jets untuk kiper Persija

Pelatih Newcastle Jets yaitu Ernie Merrick, berharap jika kiper Persija Jakarta akan merasakan mimpi buruk pada saat kedua tim ini bertemu di babak kedua kualifikasi Liga Champions Asia 2019 di Hunter Stadium, Newcastle, Australia, pada Selasa (12/2/2019).

Pernyataan yang berasal dari Ernie Merrick tersebut dilontarkan saat konferensi pers setelah Newcastle Jets selesai bermain imbang 1-1 dengan Wellington Phoenix di kompetisi A-League, pada Kamis (7/2/2019). Pada laga tersebut, kedua penjaga gawang memperlihatkan permainan yang luar biasa dalam menghalau serangan dari lawan.

Pujian Ernie Merrick pun diberikan kepada kiper Phoenix yaitu Oliver Sail, yang berulang kali melakukan penyelamatan, walaupun gawangnya akhirnya dibobol Ronnie Vargas di babak pertama.

Tetapi, dalam pujiannya untuk kiper tim lawan itu, Merrick pun menyempilkan harapan agar kiper dari Persija Jakarta itu merasakan mimpi buruk.

“Oliver Sail bermain luar biasa. Ini sebuah pujian untuknya. Saya hanya berharap kiper yang kami hadapi selanjutnya mendapatkan mimpi buruk,” ujar Merrick seperti dilansir dari situs sepak bola Australia, FTBL.

Setelah bermain imbang dengan melawan Wellington Phoenix di A-League, Newcastle Jets akan menjamu Persija Jakarta di Hunter Stadium di pertandingan babak kedua kualifikasi Liga Champions Asia 2019, pada Selasa (12/2/2019).

Dan dari itu sangat dinantikan apakah kiper Persija Jakarta yaitu Andritany Ardhiyasa, akan mendapatkan mimpi buruk seperti yang diharapkan oleh Ernie Merrick. Namun, atau justru kiper Newcastle Jets yaitu Glen Moss, yang akan mengalami mimpi buruk saat menghadapi striker Persija yaitu Marko Simic dan juga Beto Goncalves.