Tanggal Jam Pertandingan
Rabu, 17 April 2019 01:45 Brighton & Hove Albion vs Cardiff City
Kamis, 18 April 2019 00:00 Nantes vs Paris Saint-Germain
Kamis, 18 April 2019 00:00 Lazio vs Udinese

Kuasa hukum yang sudah ditunjuk oleh Persija Jakarta untuk menangani kasus yang terjerat Marko Simic di Australia yaitu Gusti Randa, mengungkapkan jika bentuk pelecehan yang dilakukan Marko Simic kepada seorang wanita dalam penerbangan dari Bali menuju ke Sydney pada 10 Februari 2019.

Gusti Randa menyebut jika striker yang berasal dari Kroasia itu mengawalinya dengan memegang tangan korban dan lalu berlanjut dengan memegang paha perempuan tersebut.

Dari temuan yang ditelusuri oleh Gusti Randa lewat Garuda Indonesia, maskapai penerbangan yang digunakan oleh Persija pada saat terbang ke Sydney, diketahui pramugara penerbangan mendapatkan pengaduan dari korban yang berinisial RW, terkait pelecehan yang diduga dilakukan oleh Marko Simic.

“Simic dan perempuan ini sudah saling mengenal, artinya sudah kenalan di atas pesawat, jadi bukannya tidak kenal ketika itu terjadi. Ada sedikit pegangan tangan, Marko Simic memegang tangan perempuan itu yang kemudian merasa tidak suka dengan hal tersebut. Kemudian dipegang lagi pahanya, perempuan itu tidak suka dan melaporkannya kepada pramugara,” ungkap Gusti Randa yang ditemui di Hotel Sultan, Jakarta, pada Kamis (28/2/2019).

“Akhirnya perempuan itu dipindahkan ke kursi di baris ke-21. Selesai masalahnya, tapi perempuan itu merasa tidak aman karena ada rasa takut digoda lagi. Kemudian dia mengadukan kepada pramugara. Dalam penerbangan sebenarnya ada beberapa tahapan sebuah peringatan kepada penumpang, mulai peringatan pertama, peringatan kedua, dan peringatan terakhir, dan untuk Simic hanya ada peringatan pertama,” lanjut anggota Exco PSSI itu.

Menurut Gusti Randa, Simic pada ssaat tiu langsung meminta maaf di atas pesawat dan langsung kembali ke kursinya setelah manajer Persija yaitu Ardhi Tjahjoko, dipanggil untuk menasihati Simic. Permintaan maaf itupun dilakukan setelah ada komunikasi antara Simic, pramugara, dan juga korban.

Gusti Randa kini tengah mencari informasi lanjutan mengenai penahanan terhadap Simic yang tidak boleh meninggalkan Australia. Menurutnya, Simic tiba-tiba dibacakan peringatan terakhir oleh pramugara sebelum mendarat.

Selain itu, Gusti Randa menyebutkan jika Garuda Indonesia nantinya akan memberikan kronologis tersebut untuk dijadikan bukti persidangan kedua Marko Simic pada 9 April 2019

May 26, 2019
Klub sepakbola Juventus dipastikan tak akan dibela oleh pemain Cristiano Ronaldo...
May 26, 2019
Lionel Messi masih sulit untuk lupakan kekalahan yang mengecewakan dari klubnya,...
May 26, 2019
Penjaga gawang dari klub Liverpool, Alisson Becker ungkapkan benar-benar antusias...
May 26, 2019
Pemain belakang dari klub sepakbola Tottenham, Davinson Sanchez, memiliki cara...
May 26, 2019
Telah jadi rahasia umum jika pelatih Unai Emery tak akan puas dengan lini belakang...
May 24, 2019
Eks pelatih dari klub Manchester United, Jose Mourinho memiliki satu pesan khusus...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV
Kamis, 11 April 2019 00:00 Serie A Lazio vs Udinese
Sabtu, 13 April 2019 00:30 SUPER LIGA Bursaspor vs Trabzonspor
Sabtu, 13 April 2019 01:00 Eredivisie NAC Breda vs Emmen