giorginio-wijnaldum-liverpool-dipercaya-akan-akhiri-puasa-gelar

Giorginio Wijnaldum: Liverpool Dipercaya Akan Akhiri Puasa Gelar

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Inggris
  4. Giorginio Wijnaldum: Liverpool Dipercaya Akan Akhiri Puasa Gelar

Giorginio Wijnaldum sangat percaya jika sanggup merebut gelar juara Liga Inggris pada musim ini. Akan tetapi, dirinya tak ingin jemawa dan berkeinginan agar skuadnya kerap terfokus pada tiap pertandingan mereka.

Liverpool memperlihatkan performa mengesankan di ajang pertandingan Liga Inggris pada musim ini. The Reds sekarang ini aman bertengger di posisi puncak klasemen dengan mengantongi 57 angka. Anak didikan Juergen Klopp berhasil unggul empat angka dari Manchester City di posisi kedua.

Kedudukan Liverpool sekarang ini pastinya mendatangkan rasa optimisme jika mereka sanggup secepatnya mengakhiri puasa gelar Liga Inggris. Kali terakhirnya tim Si Merah meraih gelar Liga Inggris ialah pada 29 tahun silan yang pada musim 1989-1990.

Keyakinan kian tinggi usai pada pertandingan terakhir mereka sanggup meraih kemenangan dengan perolehan skor 1-0 di kandang Brighton anda Hove Albion. Kemenangan ini jadi pembuktian atas The Reds tidak goyah walau sebelumnya mereka mengalami kekalaha dengan perolehan skor 1-2 dari Manchester City.

Rasa optimis ini juga dinyatakan oleh Wijnaldum. Akan tetapi, pris dari Belanda ini tidak lupa untuk menyampaikan kepada skuadnya agar tak terlena dan kerap fokus dalam melakoni pertandingan selanjutnya.

“Saya pikir hal tersebut bakal bodoh kalau saya mengatakan tidak (bagi Liverpool meraih kemenangan gelar Liga Inggris). Kalau Anda bertanya terhadap orang-orang dari Manchester City ‘apakah mereka kala menjabat sebagai sang juara?’, Mereka bakal katakan “iya”,” Kata Wijnaldum.

“Ini menjadi sebuah pertanda buruk kalau katakantidak, namun kami bakal melihat apa yang terjadi hingga akhir musim. Kami bakal memberikan semua yang kami punyai, mencoba untuk menangi di tiap kompetisinya dan melihat apa yang akan terjadi pada akhir musim. Jalan kita masih panjang dalam menyelesaikannya,” ujarnya.

“Saya lebih menyukai untuk berbicara mengenai kompetisi, semacam saat ini kontra Crystal Palace, dibanding dengan gelar Liga Inggris. Kami cuma mau membuat musim ini menjadi sebuah musim yang terbaik bagi kami.”

“Kami berjuang untuk memberikan segalanya selama musim ini dan memiliki harapan kami bakal sukses pada musim ini. Pada saat kami melihat kembali di akhir musim kami bakal mengatakan, ‘Ok, apa yang kami punyai sekarang ini, kami memberikan semuanya guna dalam menggapai itu’,” tutur gelandang 28 tahun ini mengakhiri.

Akhir minggu ini, Liverpool bakal meneruskan misi mereka dalam merebut gelar Liga Inggris dengan melawan Crystal Palace di Stadion Anfield, Sabtu (19/1/2019) WIB.