gianluigi-buffon-pesimis-dengan-liga-champions

Gianluigi Buffon Pesimis Dengan Liga Champions

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Champion
  4. Gianluigi Buffon Pesimis Dengan Liga Champions

Klub sepakbola PSG akan berhadapan dengan klub sepakbola Manchester United pada babak 16 besar Liga Champions 2018/19 tanpa adanya Neymar. Pemain dari Brasil tersebut memang harus absen lantaran cedera.

Menurut kipper PSG Gianluigi Buffon, hal ini memang dapat membahayakan kesempatan yang didapatkan oleh skuadnya ini.

Buffon, 41, sampai sekarang memang masih belum pernah menjuarai kompetisi elit ini. Sampai dengan penghujung karier dirinya, mimpi tersebut juga sepertinya tak akan bisa terealisasi.

Terlebih lagi, sekarang ini skuadnya ini harus kehilangan salah satu pemain terbaik yang mereka miliki.

Leg pertama akan diadakan di Old Trafford pada 12 Februari yang akan datang. Neymar, yang pada musim ini sudah berhasil membobol 20 gol pada 23 laga untuk klub sepakbola PSG pada semua kompetisi, akan melewatkan pertandingan itu lantaran cedera yang dirinya dapatkan ini.

“Tiap tahun, saya selalu merasa jika saat ini memang sudah sampai waktunya. Tetapi sudah 24 tahun sejak saya berupaya untuk menjuarai Liga Champions,” papar Gianluigi Buffon.

“Memang benar-benar sulit untuk melakukannya. Anda juga harus sedikit beruntung.”

“Untuk saat ini, memang sudah waktu yang sulit untuk kami lantaran Neymar cedera. Untuk kami, Neymar merupakan pemain yang benar-benar penting, lantaran dirinya yang sudah menjalankan hal-hal luar biasa untuk skuad dalam waktu tiga bulan terakhir ini.”

“Berbahaya untuk kami tanpa keberadaan dari dirinya.” Tutup Gianluigi Buffon.