gianlugi-buffon-puas-dengan-pendapatan-di-united

Gianlugi Buffon Puas Dengan Pendapatan Di United

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Champion
  4. Gianlugi Buffon Puas Dengan Pendapatan Di United

Penjaga gawang dari klub sepakbola PSG, Gianlugi Buffon merasa jika puas dengan keberhasilan yang didapatkan oleh skuadnya dalam markas Manchester United. Buffon mengungkapkan jika keberhasilan dari laga akbar seperti ini akan berikan sensasi yang luar biasa untuk skuadnya.

Klub sepakbola PSG telah berada satu kaki dalam babak perempat final Liga Champions pada musim ini. Dikarenakan mereka sukses untuk kalahkan klub sepakbola Manchester United pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions dengan skor akhir 2-0.

Keberhasilan dari klub sepakbola PSG sendiri dapat diungkapkan memang cukup mengejutkan. Tak banyak yang merasa jika juara Ligue 1 tersebut dapat menjuarai di Old Trafford terutama sesudah mereka kehilangan Neymar dan Edinson Cavani yang menderita cedera beberapa waktu silam.

Gianlugi Buffon mengira jika keberhasilan di Old Trafford ini adalah kemenangan yang sangat krusial untuk skuadnya. “Saya merasa mempunyai berterima kasih pada rekan-rekan satu tim saya yang telah mainkan laga yang luar biasa,” papar Buffon.

Pada peluang ini, Buffon ungkapkan terdapat atmosfer yang spesial tercipta dalam waktu 90 menit laga di Old Trafford.

Oleh karenanya Gianlugi Buffon ungkapkan jika kerbhasilan kali ini akan berikan sensasi yang luar biasa untuknya dan juga rekan-rekannya.”

“Keberhasilan ini sangat luar biasa. Saya merasa jika tak terdapat yang dapat tandingi sensasi yang kami rasakan dan pada waktu kami berbagi momen ini dengan para rekan-rekan saya.”