Tanggal Jam Pertandingan

Sebuah pengakuan dipaparkan oleh Gerard Pique. Bek dari klub sepakbola Barcelona tersebut ungkapkan jika dirinya tak masalah memperoleh banyak kritikan lantaran dirinya merasa kritikan tersebut malah membuatnya lebih kuat.

Bek yang berusia 32 tahun itu dapat dibilang jadi salah satu pemain kunci dari klub Barcelona. Dirinya yang telah satu dekade terakhir jadi andalan dalam lini pertahanan dari Barcelona.

Tetapi Pique sendiri dikenal menjadi salah satu pemain dari Barca yang kontroversial. Dirinya yang sering keluarkan komentar komentar kontroversial, terutama bila menyangkut klub Real Madrid. oleh karenanya dirinya yang sering memperoleh kritikan dari sederet pihak.

Gerard Pique sendiri paparkan tak terganggu dengan kritikan yang untuk dirinya. “Kritikan dari saya memperoleh kritikan, hal tersebut malah memotivasi saya untuk jadi lebih baik lagi,” papar Pique.

Pique paparkan jika menikmati kritikan-kritikan yang diberikan untuk dirinya lantaran dirinya merasa punya kemampuan yang baik.

“Saya merasa kian anda bermain dengan baik maka kian terganggu orang-orang.”

“Ada kalanya pada waktu saya bermain dalam tim Nasional dan mereka banyak menghujat saya dan untuk saya pribadi, hal tersebut merupakan saat-saat terbaik dari saya.”

Pique juga paparkan jika dirinya yang sukses memperoleh mentalitas tersebut lantaran dirinya yang telah dewasa oleh karenanya dirinya yang tak terpengaruh dengan kritikan-kritikan itu.

“Saya dapat seperti ini lantaran saya punya kulit yang tebal. Pada waktu saya masih muda, kritikan-kritikan tersebut lebih banyak mempengaruhi dan perlahan namun pasti dapat memakluminya.”

“Dunia sepakbola selalu berpatokan dengan hasil akhir. Dan bila anda kalah, maka anda akan memperoleh kritikan dan bila anda menang, anda akan memperoleh pujian walaupun anda tak bermain dengan baik.” Tuntas Gerard Pique.

Untuk sekarangg ini Barcelona mulai temukan penampilan yang terbaik mereka sesudah sempat kehilangan keseimbangan pada awal musim.

Mereka sekarang ini ada dalam peringkat kedua klasemen sementara EPL, terpaut dua poin dari Real Madrid dalam puncak klasemen.

January 8, 2020
Isu mengenai datangnya James Maddison ke Manchester United kelihatannya tak akan...
January 8, 2020
Pelatih dari klub sepakbola Real Madrid, Zinedine Zidane tak ingin sebutkan skuadnya...
January 8, 2020
Winger dari klub Crystal Palace, Wilfried Zaha, diberitakan buka jalan untuk...
January 8, 2020
Klub sepakbola Manchester United terancam kehilangan salah satu berlian muda mereka,...
January 8, 2020
Sebuah saran dipaparkan oleh pemain Neil Warnock untuk klub sepakbola Manchester...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV