Tanggal Jam Pertandingan
Rabu, 17 April 2019 01:45 Brighton & Hove Albion vs Cardiff City
Kamis, 18 April 2019 00:00 Nantes vs Paris Saint-Germain
Kamis, 18 April 2019 00:00 Lazio vs Udinese

Sebuah kabar mengejutkan sekarang ini berhembus dari klub sepakbola AC Milan. Pelatih mereka, Gennaro Gattuso disiukan akan hengkang ke Inggris pada musim yang akan datang untuk melatih tim Premier League.

Gattuso sendiri pertama kali diangkat jadi pelatih dari klub sepakbola AC Milan di tahun 2017 yang lalu. Dirinya yang gantikan Vincenzo Montella yang dipecat oleh manajemen dari klub Rossonerri.

Dalam waktu kurun waktu dua tahun lebih, Gattuso buat perkembangan yang signifikan untuk klub Rossonerri. Dirinya yang mempunyai kesempatan untuk mengantarkan eks skuadnya tersebut bermain di Liga Champions musim yang akan datang sesudah absen hampir tujuh tahun.

Gattuso kemungkinan besar akan masuk ke lembaran baru pada karirnya pada musim yang akan datang. Dirinya yang dikatakan akan coba peruntungannya untuk melatih klub Premier League. Gattuso akan hengkang dari klub AC Milan pada musim panas ini, dan hal tersebut semua adalah keputusan yang diambil oleh manajemen Milan.

Manajemen Milan sendiri sejatinya cukup puas dengan performa Gattuso selama dua tahun terakhir. Mereka juga akan sangat bersyukur jika pelatih 41 tahun itu bisa membawa Milan lolos ke Liga Champions musim depan.

Tetapi mereka mempunyai keinginan agar terdapat pelatih papan atas yang berhubungan skuad mereka musim yang akan datang, oleh karenanya mereka mempunyai niat untuk putuskan kerjasama dengan Gattuso pada musim panas yang akan datang.

Gattuso tak ambil pusing dengan pemutusan kerjasama oleh klub Milan. Lantaran dirinya telah memperoleh tawaran pekerjaan dari Inggris. Klub dari Premier League yang memberikan tawaran dari Gattuso untuk jadi manajer mereka yakni Newcastle United.

The Magpies diberitakan akan proyeksikan Gattuso menjadi pengganti Rafael Benitez yang tengah rewel pada proses pembaharuan kontrak. Gattuso sendiri diberitakan akan tertarik dengan tawaran tersebut dan dia siap hengkang ke Inggris untuk menjajal tantangan baru di musim panas yang akan datang.

May 26, 2019
Klub sepakbola Juventus dipastikan tak akan dibela oleh pemain Cristiano Ronaldo...
May 26, 2019
Lionel Messi masih sulit untuk lupakan kekalahan yang mengecewakan dari klubnya,...
May 26, 2019
Penjaga gawang dari klub Liverpool, Alisson Becker ungkapkan benar-benar antusias...
May 26, 2019
Pemain belakang dari klub sepakbola Tottenham, Davinson Sanchez, memiliki cara...
May 26, 2019
Telah jadi rahasia umum jika pelatih Unai Emery tak akan puas dengan lini belakang...
May 24, 2019
Eks pelatih dari klub Manchester United, Jose Mourinho memiliki satu pesan khusus...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV
Kamis, 11 April 2019 00:00 Serie A Lazio vs Udinese
Sabtu, 13 April 2019 00:30 SUPER LIGA Bursaspor vs Trabzonspor
Sabtu, 13 April 2019 01:00 Eredivisie NAC Breda vs Emmen