gareth-bale-tak-bicara-dengan-zinedine-zidane

Gareth Bale Tak Bicara Dengan Zinedine Zidane

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Champion
  4. Gareth Bale Tak Bicara Dengan Zinedine Zidane

Bintang dari klub sepakbola Real Madrid, Gareth Bale ungkapkan jika dirinya sampai dengan sekarang ini memang belum pernah berkomunikasi dengan eks pelatihnya, Zinedine Zidane setelah aksi impresif Bale pada saat membobol gol tendangan salto di final Liga Champions 2017/18. Pada waktu itu, hubungan Bale dengan Zidane memang diberitakan kurang baik.

Memperkuat klub sepakbola Real Madrid memang tidak pernah mudah. Terdapat begitu banyak pemain bintang yang mempunyai keinginan untuk turun bermain, namun hanya terdapat 11 tempat tersedia. Oleh karenanya Zidane harus buat keputusan berat pada waktu tentukan starting line-up, Bale kerap menjadi korbannya.

Pada waktu kepelatihan Zidane, Gareth Bale lebih banyak duduk pada bangku cadangan, dapat dikatakan lantaran cedera, bisa juga lantaran dirinya yang dikira tidak cocok. Keadaan ini yang membuat Bale merasa frustrasi, ia yang hanya ingin turun bermain, dan Bale bahkan sempat mempunyai pemikiran untuk pergi.

Pada final Liga Champions 2017/18, Madrid vs Liverpool, Bale juga memulai laga dari bangku cadangan. Ia yang hanya bermain di menit ke-61, dan langsung membobol gol spektakuler tiga menit setelah melalui tendangan salto.

“Ia [Zidane] tak berkomunikasi dengan saya mengenai hal tersebut- saya belum pernah lagi berkomunikasi dengannya sejak waktu itu. Hubungan kami bagus. Saya tak ungkapkan kami kawan baik, hal tersebut merupakan hubungan profesional yang sewajarnya,” tutur Gareth Bale.

“Saya hanya merasa frustrasi lantaran dirinya yang tak mulai laga sejak awal. Pada waktu itu saya bermain cukup baik sesudah pulih dari cedera ringan dibulan Desember.”