gareth-bale-tak-akan-ke-madrid

Gareth Bale Tak Akan Ke Madrid

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Italia
  4. Gareth Bale Tak Akan Ke Madrid

Agen Winger dari klub sepakbola Real Madrid, Gareth Bale kembali angkat bicara berhubungan dengan isu dari masa depan kliennya. Sang agen ungkapkan jika sang pemain tak akan pernah sedetikpun pertimbangkan untuk angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Sejak dirinya yang ikut dengan klub sepakbola Real Madrid pada tahun 2013 yang lalu, Bale memang sering diterpa isu transfer. Dirinya yang sering dihubungkan dengan sederet skuad papan atas Eropa sesudah dirinya yang beberapa kali diberitakan tak akan senang di Madrid.

Dan juga terdapat isu jika Bale kembali tak senang di Madrid. dirinya yang merasa jika ia frustrasi dengan cedera yang dirinya terima dengan Los Blancos, oleh karenanya dirinya yang diungkapkan mempunyai keinginan untuk kembali ke Inggris untuk ikut dengan Manchester United.

Tetapi sang agen sendiri membantah kebenaran isu itu. ” Gareth Bale tak pernah mempunyai keinginan untuk hengkang ke Real Madrid,” papar Jonathan Barnett.

Barnett sendiri merasa jika isu yang menimpa kliennya tersebut memang sama sekali tak benar. Dirinya yang ungkapkan jika kliennya memang sangat bahagia di Ibukota Spanyol oleh karenanya dirinya tak memiliki alasan untuk angkat kaki dari sana.

‘Bale selalu merasa jadi bagian yang penting dari skuad ini, oleh karenanya kenapa dirinya ingin hengkang dari sini?”

“Bale benar-benar bahagia bermain untuk Real Madrid dan Real Madrid juga benar-benar senang punya pemain seperti Gareth Bale.”

Pada peluang yang sama, Barnett keluhkan berhubungan dengan sederet isu bohong atas kliennya.