gareth-bale-lebih-baik-hengkang

Gareth Bale Lebih Baik Hengkang

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Italia
  4. Gareth Bale Lebih Baik Hengkang

Rafael van der Vaart memberikan saran kepada Gareth Bale agar dirinya lebih memilih untuk hengkang dari klub sepakbola Real Madrid dan kembali ke Liga Primer Inggris, entah dirinya memipilih untuk kembali ke Tottenham Hotspur ataupun amankan kepindahan ke Manchester United.

Memang sudah menjadi berita lama jika Bale pergi dari Spurs pada musim panas 2013 silam dan semenjak itu dirinya berhasil menjuarai empat gelar Liga Champions bersama raksasa Spanyol itu.

Meski demikian, pemain internasional Wales tersebut sekarang ini sudah mulai kehilangan tempatnya lantaran cedera dan sering dituding egois dari beberapa pihak, yang lantas membuat Van der Vaart memberikan saran kepada dirinya untuk segera hengkang dari Madrid.

“Mungkin [Gareth Bale harus hengkang] tetapi saya mengira jika diirnya mempunyai keinginan untuk tetap bertahan di Real Madrid dan bermain lebih sering,” papar Van der Vaart, yang pernah bermain untuk Madrid dan juga Spurs.

“Tapi saya yakin dengan klub yang seperti Manchester United atau kembali ke Tottenham akan lebih baik untuk dirinya lantaran orang-orang di Inggris itu berbeda dengan mereka yang berada di Spanyol.”

Pada musim ini, Gareth Bale baru berhasil membobol 13 gol dan lima assists dari 32 performa dari dirinya untuk Madrid dalam semua kompetisi. Pemain yang sekarang ini sudah menginjak usia 29 tahun tersebut masih mempunyai kontrak dengan Los Blancos sampai dengan Juni 2022.