gareth-bale-akan-segera-kembali-ke-tim-real-madrid

Gareth Bale Akan Segera Kembali Ke Tim Real Madrid

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Spanyol
  4. Gareth Bale Akan Segera Kembali Ke Tim Real Madrid

Sang pemain bintang klub Real Madrid, yakni yang bernama Gareth Bale tengah mengembalikan kebugarannya setelah fit dari cedera. Namun, usai fit bukan mengartikan Bale otomatis bakal masuk tim inti Madrid.

Pemain sayap Wales tersebut sudah melakoni enam kompetisi sebab mengalami cedera betis semenjak bulan Januari 2019. Namun, Bale telah menjalani sesi latihan full skuadnya pada beberapa hari terakhir.

Madrid bakal melakoni kompetisi melawan Espanyol yang akan digelar di Cornella El-Prat pada babak lanjutan La Liga, Senin (28/1/2019) dinihari WIB. Pada kompetisi tersebut, Bale telah dapat dimainkan kembali.

Bale diboyong oleh Madrid di tahun 2013 dengan memecahkan biaya transfer pemain paling mahal untuk sekarang ini. Mantan pemain Tottenham Hotspur itu ialah salah satu kunci sukses Los Blancos meraih kemenangan sebanyak empat gelar Liga Champions dan satu kali piala La Liga.

Walau demikian, manajer Santiago Solari takkan membuat keputusan cuma menurut kisah sukses di masa kemarin. Bale tetap harus membuktikan diri dalam mengamankan posisi di tim inti.

“Sepakbola tersebut kerap mengenai kompetisi selanjutnya,” papar Solari ketika ditanya apakah Bale bakal segera kembali ke tim. “Kita lihat siapa yang bakal menjalani kompetisi besok, kemudian minggu selanjutnya.”

“Para pemain yang tengah memulihkan diri, kami mau mereka berada dalam kondisi 100% sesegera mungkin. Gareth ialah seorang pesepakbola yang sangat penting bagi kami, seorang pemain yang mengesankan, kami senang dirinya dapat kembali,” sambung dirinya.