Tanggal Jam Pertandingan
Rabu, 17 April 2019 01:45 Brighton & Hove Albion vs Cardiff City
Kamis, 18 April 2019 00:00 Nantes vs Paris Saint-Germain
Kamis, 18 April 2019 00:00 Lazio vs Udinese

Masa depan dari pemain Gareth Bale di Real Madrid sekarang ini memang sedang diragukan. Puncaknya, pada musim ini Bale mulai kehilangan dukungan dari fans setia Los Blancos. Penampilan dari Bale tak pernah dirasa memuaskan.

Musim 2018/19 ini, Bale sebenarnya memiliki peluang untuk menjadi bintang utama Los Blancos. Cristiano Ronaldo telah pergi ke Juventus, artinya terdapat ruang yang cukup luas untuk Bale untuk bersinar dan menjadi bintang utama Madrid. tetapi Bale ternyata tak bisa memikul beban itu.

Ia sekarang ini diganggu oleh cedera kambuhan. Pada waktu dirinya tak cedera, Bale tak menerima peluang bermain. Ia tak memperoleh kepercayaan dari Julen Lopetegui dan Santiago Solari.

Menjadi eks pemain dan sekarang ini menjadi pelatih, Zidane mengungkapkan cemoohan dari fans tak pernah bagus. Yang berarti permainan Bale belum cukup memuaskan fans, dan mereka menuntut lebih.

Dan pada sisi yang lain, Zidane percaya jika hal tersebut memang masalah penampilan. Pada saat Gareth Bale mampu menjawab cemoohan itu dengan penampilan luar biasa, fans Madrid akan mendukung dia.

“Siulan tersebut memang tak pernah bagus, namun mereka juga pernah siuli saya dan anda harus terima hal tersebut. Anda harus mempunyai kepribadian untuk mengatasi hal tersebut dan untuk terima apa yang dipikirkan orang-orang,” tegas Zidane.

“Kita bicara berhubungan dengan musim yang sulit namun pada saat semuanya berjalan dengan baik, mereka akan bersorak, dan semuanya bakal berjalan baik.”

Terlepas dari perlakuan dukungan, diberitakan pada masa depan Bale telah diragukan sangat Zidane kembali ke Bernabeu. Sembilan bulan lalu, pada saat Zidan hengkang dari Madrid, isunya salah satu alasan kuat yang mendorong hengkangnya yakni konflik dengan Bale.

Bale tak terima lantaran dirinya yang sering dicadangkan Zidane dan tuntut pergi. Zidane sendiri persilahkan Bale hengkang, namun Florentino Perez ngotot pertahankan Bale dan malah menjual Ronaldo. Konflik ini juga yang buat Zidane bulat hengkang dari klub Madrid.

Sekarang ini dalam era barunya, Zidane diberitakan akan melepas sederet pemain yang tak termasuk pada rencana dirinya, termasuk juga Gareth Bale. “Berhubungan dengan masa depan Gareth dan pemain-pemain yang lain, kita lihat saja,” papar dia.

April 19, 2019
Gelandang senior dari klub Liverpool James Milner ungkapkan jika pengalaman bermain...
April 19, 2019
Pemain Marc-Andre Ter Stegen ikut bersimpati dengan blunder yang dijalankan oleh...
April 19, 2019
Wakil kapten dari klub sepakbola Liverpool James Milner ungkapkan jika skuadnya akan...
April 19, 2019
Perjalanan dari klub Manchester City di Liga Champions harus terhenti dalam babak...
April 19, 2019
Eks gelandang dari klub sepakbola Liverpool Marcos Alonso memberi dukungan kepada...
April 18, 2019
Cerita dari kegagalan dari klub sepakbola Juventus lanjutkan jalannya di Liga...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV
Kamis, 11 April 2019 00:00 Serie A Lazio vs Udinese
Sabtu, 13 April 2019 00:30 SUPER LIGA Bursaspor vs Trabzonspor
Sabtu, 13 April 2019 01:00 Eredivisie NAC Breda vs Emmen