gareth-bale-akan-dijual-real-madrid

Gareth Bale Akan Dijual Real Madrid

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Italia
  4. Gareth Bale Akan Dijual Real Madrid

Manajemen dari klub sepakbola Real Madrid kelihatannya sudah membuat keputusan berhubungan dengan masa depan dari Gareth Bale. Winger yang berasal dari Wales tersebut diberitakan akan masuk kedalam daftar jual El Real pada jendela transfer yang akan datang.

Bale sendiri ikut dengan klub Madrid ditahun 2013 yang lalu. Dirinya yang tercatat telah jadi pemain penting untuk El Real, dimana dia membantu Madrid menjuarai satu gelar La Liga, satu gelar Copa Del Rey dan empat gelar Liga Champions.

Tetapi pada musim ini penampilan dari Gareth Bale cenderung menurun. Dirinya yang sering tampil inkonsisten dan alhasil dia lebih banyak duduk di bangku cadangan Madrid musim ini.

Pihak dari klub Real Madrid telah kehabisan kesabaran dengan Gareth Bale. Oleh karenanya mereka mempunyai rencana untuk menjual sang pemain pada waktu dekat ini.

Selain dikarenakan penampilan dari dirinya yang menurun, manajemen Madrid diberitakan akan menjual pemainnya Bale lantaran sikap dari sang winger.

Bale sendiri sekarang ini diberitakan tak mempunyai hubungan yang baik dengan rekan-rekan satu timnya. Dirinya yang diberitakan tak ingin bersosialisasi dengan timnya, dimana dia lebih pilih mangkir pada waktu makan bersama Real Madrid.

Manajemen Madrid takut sikap dari Bale ini akan mengganggu aura tim mereka, oleh karenanya itu mereka lebih pilih untuk melepasnya. Selain lantaran alasan diatas, Manajemen Madrid juga melepas Gareth Bale untuk mendanai rencana transfer mereka pada musim panas yang akan datang.