Tanggal Jam Pertandingan
Rabu, 17 April 2019 01:45 Brighton & Hove Albion vs Cardiff City
Kamis, 18 April 2019 00:00 Nantes vs Paris Saint-Germain
Kamis, 18 April 2019 00:00 Lazio vs Udinese

Klub Ajax Amsterdam tengah berharap-harap cemas berhubungan dengan keadaan dari salah satu pemain pilar mereka. Pemain yang dimaksud yakni pemain yang bernama Frenkie de Jong, yang menderita cedera menjelang partai hidup-mati berhadapan dengan Juventus di Eropa.

Ajax mendapatkan skor 6-2 berhadapan dengan Excelsior pada pekan ke-30 Eredivisie 2018/19. Tetapi keberhasilan ini harus dibayar mahal oleh Ajax. Frenkie de Jong menderita cedera dan harus digantikan pada waktu pertandingan yang bahkan baru berjalan 28 menit.

Pemain masa depan Barcelona tersebuy menderita cedera hamstring. Ia terlihat tinggalkan lapangan sambil memegang bagian belakang paha kiri.

Belum terdapat konfirmasi seberapa parah cederanya. Tetapi kesiapan dar dia untuk pertandingan perempat final Liga Champions leg kedua berhadapan dengan klub Juventus di Turin ini juga diragukan.

Bila Frenkie de Jong absen, berarti klub Ajax tidak akan dapat diperkuat dua pemain kuncinya Turin. Siapa yang satu lagi?

Satu pemain dari klub Ajax telah terlebih dulu dipastikan absen di Turin lantaran skorsing. Pemain itu merupakan bek kiri Nicolas Tagliafico. Tagliafico yang terkena akumulasi kartu kuning.

Kartu tersebut dirinya terima pada saat klub Ajax bermain imbang dengan skor akhir 1-1 berhadapan dengan klub Juventus dalam leg pertama di Amsterdam. Pada pertandingan itu, klub Juventus unggul melalui gol dari pemain Cristiano Ronaldo pada penghujung babak pertama, dan Ajax samakan kedudukan dari gol David Neres pada awal babak kedua.

Leg kedua di Turin akan diadakan dalam tengah pekan yang akan datang. klub Ajax akan memerlukan semua pemain terbaik yang mereka punya. Tetapi klub Ajax harus bermain tanpa Tagliafico, dan kemungkinan juga tanpa adanya Frenkie de Jong.

April 19, 2019
Gelandang senior dari klub Liverpool James Milner ungkapkan jika pengalaman bermain...
April 19, 2019
Pemain Marc-Andre Ter Stegen ikut bersimpati dengan blunder yang dijalankan oleh...
April 19, 2019
Wakil kapten dari klub sepakbola Liverpool James Milner ungkapkan jika skuadnya akan...
April 19, 2019
Perjalanan dari klub Manchester City di Liga Champions harus terhenti dalam babak...
April 19, 2019
Eks gelandang dari klub sepakbola Liverpool Marcos Alonso memberi dukungan kepada...
April 18, 2019
Cerita dari kegagalan dari klub sepakbola Juventus lanjutkan jalannya di Liga...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV
Kamis, 11 April 2019 00:00 Serie A Lazio vs Udinese
Sabtu, 13 April 2019 00:30 SUPER LIGA Bursaspor vs Trabzonspor
Sabtu, 13 April 2019 01:00 Eredivisie NAC Breda vs Emmen