fokus-arsenal-pindah-usai-tersingkir-dari-piala-fa

Fokus Arsenal Pindah, Usai Tersingkir dari Piala FA

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Inggris
  4. Fokus Arsenal Pindah, Usai Tersingkir dari Piala FA

Arsenal yang kehilangan satu kans dalam menyelesaikan musim dengan meraih piala setelah kalah dari ajang pertandingan Piala FA. Unai Emery memberikan penegasan jika mereka tidak terdapat waktu untuk teruruk lama-lama.

Arsenal yang mengalami kekalahan dengan perolehan skor 1-3 ketika mereka melawan Manchester United di pertandingan yang digelar di Emirates Stadium, pada hari Sabtu (26/1/2019) dinihari WIB di kompetisi babak keempat Piala FA. Para pesepakbola seperti {Alexis} Sanchez, {}Jesse} Lingard, dan {Anthony} Martial yang menyarangkan bola ke dalam gawang Petr Cech, sedangkan The Gunners cuma sanggup membalas satu kali lewat tembakan Pierre-Emerick Aubameyang.

Dengan torehan hasil ini, Arsenal kehilangan satu peluang dalam merebut piala pada akhir musim. Dengan rincian saat ini hanya tersisa Liga Europa yang dapat diperjuangkan, sedangkan di Premier League kesempatannya sudah sulit.

Mesut Oezil dengan rekan setim lainnya sekarang ini berada pada peringkat kelima dengan mengantongi 44 poin dari 23 minggu. Para pemain London utara telah berselisih 16 poin dari Liverpool yang menghuni di posisi puncak klasemen.

Oleh sebab itu targetnya ialah merebut empat besar, yang sebagaimana mereka hanya berselisih tiga poin saja dari Chelsea yang berada pada peringkat keempat. Emery mau skuadnya langsung mengalihkan fokus saja ke ajang pertandingan Premier League dan Liga Europa.

“Kami berhadapan dengan sebuah tim yang ada pada perform oke. Kami kalah di pertandingan ini, namn saya senang dengan karier kami. Para fans membantu kami,” paparnya.

“Kami butuh untuk memikirkan Premier League. Kami yang memenangai pertandingan melawan Chelsea dan dekat dengan peringkat empat besar. Kami butuh untuk maju ke pertandingan ini dan kami memiliki pertandingan lain yaitu Liga Europa,” tandas pria Spanyol ini.