federico-chiesa-jadi-primadona-klub-kelas-dunia

Federico Chiesa Jadi Primadona Klub Kelas Dunia

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Spanyol
  4. Federico Chiesa Jadi Primadona Klub Kelas Dunia

Ada gula, ada semut. Peribahasa itu kelihatannya memang sangat pas untuk digunakan dipakai dalam karir cemerlang dari Federico Chiesa. Untuk saat ini ia memang tengah pada penampilan yang baik dan sederet skuad papan atas yang mempunyai niat untuk membeli dirinya.

Federico Chiesa jalani debut dirinya dalam skuad utama Fiorentina dimusim 2016/17 yang lalu. Sejak waktu itu, ia memang sering dikatakan menjadi rising star sepak bola Italia. Penampilan dari dirinya juga kian membaik dimusim 2018/19 ini.

Tak heran bila terdapat sederet skuad yang mempunyai keinginan untuk membeli servis pemain yang sekarang ini menginjak usia 21 tahun itu. Salah satunya yakni klub sepakbola raksasa dari Spanyol yakni Real Madrid. El Real dikatakan mempunyai niat untuk memburu Chiesa.

Federico Chiesa sampai dengan sekarang ini memang sudah berhasil membobol 10 gol untuk Fiorentina dalam semua kompetisi yang dijalani. Jumlah yang cukup banyak untuk pemain yang memegang posisi menjadi winger. Apalagi, usia dari Chiesa juga baru masuk ke dalam usia 21 tahun.

Dengan catatan apik itu, Chiesa juga menjadi buruan sederet skuad. Real Madrid hanya salah satunya. Selain dari klub sepakbola Madrid, Chiesa juga telah memicu ketertarikan dari sederet klub yang lain. Dari Italia, terdapat Napoli, Juventus dan juga Inter Milan yang tertarik. Dari Inggris terdapat duo skuad klub sepakbola Manchester yang memburu jasa Federico Chiesa. Termasuk Bayern Munchen dari Jerman.