Tanggal Jam Pertandingan
Rabu, 17 April 2019 01:45 Brighton & Hove Albion vs Cardiff City
Kamis, 18 April 2019 00:00 Nantes vs Paris Saint-Germain
Kamis, 18 April 2019 00:00 Lazio vs Udinese

Penyerang dari klub sepakbola Juventus, Federico Bernardeschi, sayangkan hasil yang didapatkan oleh skuadnya pada waktu berhadapan dengan klub Ajax Amsterdam di Liga Champions. Menurut dirinya, Bianconeri seharusnya dapat memperoleh hasil yang lebih baik lagi.

Juventus menjalani laga tandang ke Johan Cruyff Arena dengan misi kalahkan klub raksasa Belanda pada pertandingan leg pertama perempat final. Sayangnya, mereka hanya berhasil mendapatkan hasil imbang dari laga itu.

Padahal, klub yang diasuh oleh Massimiliano Allegri tersebut sempat unggul lebih dahulu melalui gol sundulan dari Cristiano Ronaldo menjelang babak pertama berakhir. Tetapi gol cepat David Neres dalam babak kedua buat asa mendapatkan kemenangan pupus seketika.

Walau begitu hasil imbang itu harusnya tidak perlu disesali Juventus terlalu dalam. Lantaran mereka sukses mendapatkan satu gol tandang yang dapat membawa mereka lolos dari hadangan skuad bimbingan Erik ten Hag tersebut.

Klub Juventus untuk sekarang ini juga hanya perlu incar hasil imbang 0-0 pada waktu tampil dalam laga pada leg kedua yang diadakan di Allianz Stadium pekan depan. Tetapi skor 1-1 tersebut juga masih mengganjal di benak Bernardeschi yang tampil sebagai starter dalam pertandingan itu.

“Kami dapat berbuat lebih, namun hal ini merupakan sebuah hasil yang bagus. Tim bermain dengan bagus. Kami yakin dalam leg kedua, walaupu memang rasanya tidak akan mudah,” papar Federico Bernardeschi.

“Kami berharap mereka tampil agresif. Kami mengetahui cara mereka bermain, oleh karenanya kami yakin jika pertandingan tersebut berlangsung seperti apa adanya saat ini,” sambungnya.

Yang disayangkan Bernardeschi yakni kebobolan gol dalam babak kedua ini. Lantaran menurut dirinya, dari segi cara mereka bertahan, klub sepakbola Juventus sebenarnya tak menjalankan kesalahan yang berarti dalam sepanjang permainan.

“Kami mengetahui jika harus sedikit menderita, namun kami bertahan dengan baik. Beanr-benar disayangkan kami kebobolan gol dalam awal babak kedua,” sambung eks penggawa Fiorentina itu.

“Kami mengetahui akan dapat menjuarai pertandinga  tersebut dalam menit-menit akhir, namu  kesempatan untuk kami tak kunjung datang. Hanya berjalan seperti adanya,” tuntas Federico Bernardeschi.

April 19, 2019
Gelandang senior dari klub Liverpool James Milner ungkapkan jika pengalaman bermain...
April 19, 2019
Pemain Marc-Andre Ter Stegen ikut bersimpati dengan blunder yang dijalankan oleh...
April 19, 2019
Wakil kapten dari klub sepakbola Liverpool James Milner ungkapkan jika skuadnya akan...
April 19, 2019
Perjalanan dari klub Manchester City di Liga Champions harus terhenti dalam babak...
April 19, 2019
Eks gelandang dari klub sepakbola Liverpool Marcos Alonso memberi dukungan kepada...
April 18, 2019
Cerita dari kegagalan dari klub sepakbola Juventus lanjutkan jalannya di Liga...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV
Kamis, 11 April 2019 00:00 Serie A Lazio vs Udinese
Sabtu, 13 April 2019 00:30 SUPER LIGA Bursaspor vs Trabzonspor
Sabtu, 13 April 2019 01:00 Eredivisie NAC Breda vs Emmen