Tanggal Jam Pertandingan
Rabu, 17 April 2019 01:45 Brighton & Hove Albion vs Cardiff City
Kamis, 18 April 2019 00:00 Nantes vs Paris Saint-Germain
Kamis, 18 April 2019 00:00 Lazio vs Udinese

Penggawa dari klub sepakbola Juventus, Federico Bernardeschi merasa aneh bila pemain Cristiano Ronaldo mendapatkan sanksi oleh UEFA. Lantaran menurut dirinya, apa yang dia jalankan pada pertandingan yang berhadapan dengan Atletico Madrid hanya berupa selebrasi yang biasa saja.

Ronaldo menarik perhatian dengan membobol tiga gol yang mengantarkan klub Juventus lolos ke babak perempat final. Dan juga selebrasi yang ikuti gerakan dari pelatih Los Rojiblancos, Diego Simeone, juga jadi pusat perhatian dalam laga pada leg kedua itu.

Selebrasi itu yang kira tak pantas, oleh karenanya memicu UEFA untuk menajalankan investigasi. Alhasil, pemain yang sukses mendapatkan lima trofi Ballon d’Or itu sekarang ini sedang menunggu keputusan hukuman apa yang akan dia terima.

Investigasi yang dijalankan oleh UEFA ini dirasa aneh oleh Bernardeschi. Lantaran menurutnya, apa yang dijalankan oleh Ronaldo hanya sebuah bentuk selebrasi yang biasa-biasa saja. Toh, Simeone juga tak mendapatkan hukuman dari perayaannya itu.

“Saya kira tidak ada lagi yang perlu dilakukan. Hal tersebut hanya sesuatu yang tidak perlu diperhatikan, namun [hukuman] akan terasa gila,” papar Federico Bernardeschi.

“Saya kira hal ini akan berakhir, hal tersebut hanyalah sebuah selebrasi, sebuah gerakan. Saya selalu melihat dirinya tenang dan rileks, sama juga dengan kami. Saya percaya jika semuanya akan baik-baik saja,” sambungnya.

Laga tersebut sendiri memang cukup berkesan, lantaran kesempatan dari klub sepakbola Juventus untuk lolos ke babak berikutnya sempat menipis lantaran kekalahan dalam leg pertama. Belum lagi ketambahan fakta jika Bianconeri belum pernah mencetak gol ke gawang Atletico Madrid sebelumnya.

Bernardeschi juga ikut ambil bagian pada kesuksesan itu. Faktanya, dirinya yang juga memegang peran besar dengan satu assist ke Ronaldo dan juga aksi solo run yang buat pemain Atletico, Andrea Correa, terpaksa menjatuhkannya di kotak penalti.

“Kami tuliskan bagian dari sejarah klub Juventus. Kami mendapatkan nilai dari tim di tulisan tersebut,” sambung eks penggawa Fiorentina itu.

“Saya benar-benar puas dapat turun pada pertandingan tersebut dan juga dikarenakan pelatih percaya dengan saya. Saya juga coba untuk memberikan Semuanya di lapangan,” tuntas Federico Bernardeschi.

April 19, 2019
Gelandang senior dari klub Liverpool James Milner ungkapkan jika pengalaman bermain...
April 19, 2019
Pemain Marc-Andre Ter Stegen ikut bersimpati dengan blunder yang dijalankan oleh...
April 19, 2019
Wakil kapten dari klub sepakbola Liverpool James Milner ungkapkan jika skuadnya akan...
April 19, 2019
Perjalanan dari klub Manchester City di Liga Champions harus terhenti dalam babak...
April 19, 2019
Eks gelandang dari klub sepakbola Liverpool Marcos Alonso memberi dukungan kepada...
April 18, 2019
Cerita dari kegagalan dari klub sepakbola Juventus lanjutkan jalannya di Liga...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV
Kamis, 11 April 2019 00:00 Serie A Lazio vs Udinese
Sabtu, 13 April 2019 00:30 SUPER LIGA Bursaspor vs Trabzonspor
Sabtu, 13 April 2019 01:00 Eredivisie NAC Breda vs Emmen