exequiel-palacios-tolak-pinangan-real-madrid

Exequiel Palacios Tolak Pinangan Real Madrid

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Spanyol
  4. Exequiel Palacios Tolak Pinangan Real Madrid

Bermain untuk klub yang sehebat klub sepakbola Real Madrid memang akan menjadi impian dari banyak pemain sepakbola. Tetapi tak jarang juga terdapat pemain yang berani tolak tawaran yang datang dari pihak ke Real Madrid. Salah satunya yakni pemain yang lebih pilih untuk tolak pinangan dari klub sepakbola Real Madrid yaitu Exequiel Palacios.

Gelandang muda dari River Plate itu memang telah cukup lama masuk kedalam daftar pantau para pemandu bakat Madrid. tetapi dirinya lebih pilih untuk tolak tawaran dari klub sepakbola Madrid demi dapat bertahan di Rivel untuk durasi yang lebih lama.

Exequiel Palacios telah jadi pemain dalam skuad senior River Plate ditahun 2015 silam. Peran dari pemain yang sekarang ini baru menginjak usia 20 tahun dalam klub River memang kian vital sejak musim 2016/17 silam. Dirinya yang mulai jadi pilihan utama dalam lini tengah.

Pada tahun 2018, Exequiel Palacios berhasil mengantarkan River jadi juara dalam ajang Copa Libertadores [Liga Champions versi CONMEBOL]. Palacios yang lalu juga menjadi incaran banyak klub. Salah satunya yakni klub Real Madrid.

“Saya tetap tenang, sangat senang dengan apa yang telah saya dapatkan bersama River, dimana saya juga fans dari skuad ini. Saya bangga ada disini,” papar Exequiel Palacios.

“Saya nikmati tiap sesi latihan di River, tiap laga yang harus saya mainkan dan saya menjalankan semua itu dengan penuh tanggung jawab. Ini merupakan sebuah hal yang sangat fantastis,” lanjutnya.