Tanggal Jam Pertandingan
Rabu, 17 April 2019 01:45 Brighton & Hove Albion vs Cardiff City
Kamis, 18 April 2019 00:00 Nantes vs Paris Saint-Germain
Kamis, 18 April 2019 00:00 Lazio vs Udinese

Evan Dimas Darmono menjadi salah satu pemain dari klub Barito Putera yang dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia pada tanggal 6 hingga 25 Maret 2019 di Perth dan Bali.

Evan Dimas memang sudah menjadi langganan untuk Tim Merah-Putih. Tetapi, untuk panggilan kali ini dia merasakan hal yang berbeda karena Timnas Indonesia dilatih oleh Simon McMenemy. Pelatih yang pernah bekerja bersamanya di Bhayangkara FC musim 2017.

“Tentu saya senang bisa kembali ke Timnas. Dengan coach Simon, semoga Timnas lebih berprestasi. Saya tidak asing lagi dengan dia karena pernah bersama di Bhayangkara FC. Dia sosok yang asyik. Serius ketika dalam latihan, namun seperti teman di luar lapangan,” jelasnya.

Simon juga menjadi sosok di antara kunci Bhayangkara FC ketika menjadi juara di Liga 1 musim 2017 sehingga Evan pun percaya terdapat prestasi yang akan diraih ketika bekerja dengan Simon lagi di Timnas Indonesia ini. Mantan pelatih dari Timnas Filipina itu dinilai bisa membaur dengan semua pemain.

Terkait beberapa wajah baru di Timnas Indonesia, Evan juga kini telah siap untuk berkolaborasi. Dia percaya semua pemain yang dipanggil oleh Simon mempunyai potensi untuk berkontribusi bagi Indonesia nantinya.

Kebetulan saja, wajah baru seperti Wahyu Subo Seto dan juga Otavio Dutra juga pernah satu klub dengan Evan di Bhayangkara FC. Jadi, dia tidak sulit untuk bekerja bersama dengan mereka. “Jadi, saya sudah merasa tidak asing lagi untuk bekerja sama,” tegasnya.

Saat ini Evan masih menjadi pemain gelandang terbaik di Indonesia. Dia sudah menjadi langganan untuk Timnas sejak di level usia 19 tahun. Performanya yang stabil membuat dirinya tetap jadi andalan di Timnas senior. Manajemen Barito Putera juga ikut senang pada saat Evan kembali memperkuat Timnas Indonesia.

Klub dengan julukan Laskar Antasari ini juga telah menyumbangkan striker Samsul Arif Munip. Penyerang yang berusia 34 tahun itu bersama dengan Evan dilepas setelah pertandingan pertama Barito Putera di Grup E Piala Presiden 2019 yang akan diselenggarakan pada 4 Maret 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, melawan tuan rumah Arema.

May 26, 2019
Klub sepakbola Juventus dipastikan tak akan dibela oleh pemain Cristiano Ronaldo...
May 26, 2019
Lionel Messi masih sulit untuk lupakan kekalahan yang mengecewakan dari klubnya,...
May 26, 2019
Penjaga gawang dari klub Liverpool, Alisson Becker ungkapkan benar-benar antusias...
May 26, 2019
Pemain belakang dari klub sepakbola Tottenham, Davinson Sanchez, memiliki cara...
May 26, 2019
Telah jadi rahasia umum jika pelatih Unai Emery tak akan puas dengan lini belakang...
May 24, 2019
Eks pelatih dari klub Manchester United, Jose Mourinho memiliki satu pesan khusus...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV
Kamis, 11 April 2019 00:00 Serie A Lazio vs Udinese
Sabtu, 13 April 2019 00:30 SUPER LIGA Bursaspor vs Trabzonspor
Sabtu, 13 April 2019 01:00 Eredivisie NAC Breda vs Emmen