esteban-vizcarra-lebih-memilih-persib-bandung

Esteban Vizcarra lebih memilih Persib Bandung

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Indonesia
  4. Esteban Vizcarra lebih memilih Persib Bandung

Sebelum mengambil keputusan untuk bergabung ke Persib Bandung, Esteban Vizcarra mengakui jika ia didekati 10 klub dari Liga 1 yang ingin merekrutnya di kompetisi Liga 1 musim 2019. Tetapi, dari 10 tawaran klub itu, gelandang naturalisasi ini sudah mantap dengan memilih Persib sebagai pelabuhan terakhirnya.

“Ada 10 tim yang menelpon, tapi saya pilih Persib karena dari dulu saya rencana ke Persib. Sekarang Persib kontak saya sehingga saya cepat memutuskan ke sini (Persib),” jelas Esteban Vizcarra di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, pada Jumat (18/1/2019).

Tetapi, Vizcarra tidak ingin menyebutkan dari 10 tim tersebut yang ingin mendekatinya. Yang jelas, pilihannya ke Persib satu di antaranya dikarenakan keluarga besar sang istri yang saat ini tinggal di Bogor.

“Istri saya tinggal di Bogor dan dari dulu memang saya ingin ke sini (Persib), yang ada hanya rumor dan rumor saja, tapi tidak ada menajemen yang telepon saya, dan sekarang Alhamdulillah ada yang telepon. Makanya saya langsung datang,” ujar Vizcarra sambil tersenyum.

Pemain kelahiran Argentina ini mengaku senang jika diakhir keinginannya memperkuat Persib yang akhirnya terwujud di musim 2019. Ia pun akan berupaya dengan memberikan yang terbaik untuk Persib dengan maksimal.

“Saya ingin juara di sini. Apalagi suporter di sini luar biasa, setiap kali main di sini suporternya luar biasa. Mudah-mudahan tahun ini Persib bisa juara,” harap Vizcarra.

Esteban Vizcarra ditemani oleh istrinya saat tiba di Bandung, pada Jumat (18/1), jam 11.00 WIB, dan tak lama kemudian dikenalkanlah secara resmi oleh manajemen Persib sebagai bagian tim musim 2019. Keduanya menuju Bandung dari Bogor dengan menggunakan kereta api Jakarta-Bandung.