ernesto-valverde-akan-tetap-di-barcelona

Ernesto Valverde Akan Tetap di Barcelona

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Spanyol
  4. Ernesto Valverde Akan Tetap di Barcelona

Sebuah kabar gembira sekarang ini berhembus dari klub sepakbola Barcelona. Pelatih mereka, Ernesto Valverde sekarang ini diberitakan telah putuskan untuk tambah masa baktinya di Camp Nou dalam waktu dekat ini.
Valverde yang ditunjuk akan jadi pelatih dari klub sepakbola Barcelona di tahun 2017 dapat dikatakan akan jalani karir yang sukses di Camp Nou. Dimusim pertama dirinya, dirinya sukses mendapatkan gelar La Liga dan Copa Del Rey untuk Las Azulgrana.
Kontrak dari Valverde sendiri akan berakhir dalam musim panas yang akan datang. Tetapi sang pelatih sampai dengan sekarang ini memang masih tidak ingin perbaharui kontrak dirinya walaupun banyak pihak mendukung dirinya untuk memperkuat Barcelona lebih lama lagi.
Ernesto Valverde telah mengambil keputusan. Dirinya yang dikatakan akan siap tambah masa kontrak dirinya di Camp Nou pada waktu dekat ini. Valverde akan putuskan untuk tambah masa kontrak dirinya di Barcelona sesudah dirinya menerima dukungan dari beberapa pihak.
Pihak pertama yang mendukung dirinya untuk mengasuh klub sepakbola Barcelona lebih lama lagi yakni dari para pemainnya. Mayoritas pemain Barca mempunyai keinginan agar mantan juru taktik Athletic Bilbao tersebut bertahan di sana, termasuk sang mega bintang, Lionel Messi.
Tak hanya itu, Direksi dari klub sepakbola Barcelona juga mempunyai keinginan Ernesto Valverde terus bertahan di Camp Nou. Oleh karenanya sang pelatih merasa percaya untuk tambah masa kontrak dirinya di Barcelona. Pihak dari klub sepakbola Barcelona tak akan berikan kontrak baru pada Valverde secara cuma-cuma.