Tanggal Jam Pertandingan
Rabu, 17 April 2019 01:45 Brighton & Hove Albion vs Cardiff City
Kamis, 18 April 2019 00:00 Nantes vs Paris Saint-Germain
Kamis, 18 April 2019 00:00 Lazio vs Udinese

Pelatih dari Barcelona Ernesto Valverde ungkapkan terdaapat kemungkinan jika dia akan istirahatkan pemain Lionel Messi pada akhir pekan ini sesudah sebelumnya ditabrak oleh Chris Smalling hingga berdarah-darah.

Pada Tengah pekan ini, klub Barca akan menjalani laga tandang berhadapan dengan klub Manchester United dalam leg pertama babak perempat final Liga Champions di Old Trafford. Laga tersebut juga telah dimenangkan oleh Blaugrana dengan skor 1-0.

Dalam pertandingan tersebut Messi tidak banyak beraksi. Apalagi sesudah dirinya yang sebelumnya ditabrak oleh Smalling dari belakang. Selain ditabrak, muka Messi juga tersambar tangan bek Inggris itu. Oleh karenanya hidung superstar yang berasal dari Argentina tersebut sampai berdarah-darah. Tetapi dirinya masih tetap bermain sampai akhir pertandingan.

Sesudah menjalani laga berhadapan dengan MU, akhir pekan ini Barca harus kembali menjalani laga. Mereka akan berhadapan dengan Huesca. Menjelang pertandingan tersebut Ernesto Valverde kelihatannya tak akan menurunkan Messi. Lantaran La Pulga dikatakan masih merasakan efek hantaman yang kuat dari Smalling.

“Mungkin saja Lionel Messi akan beristirahat. Hantaman itu kuat, seperti terdapat kereta yang menabrak Anda,” paparnya.

“Saya berbicara dengan dirinya dan hal itu akan mungkin,” lanjut Valverde.

Sementara itu untuk Luis Suarez, sempat terdapat masalah yang dilawan oleh pemain yang berasal dari Uruguay tersebut menjelang pertandingan berakhir. Tetapi dirinya memang ada akan tetap bisa main. Dan untuk Ousmane Dembele kemungkinan juga dapat kembali bermain. Sebelumnya dirinya yang harus mundur lantaran cedera hamstring.

“Dia (Suarez) akan baik-baik saja, namun dalam akhir laga selalu terdapat masalah yang kemudian muncul, namun kami melihat dirinya baik-baik saja. Itu merupakan laga yang sangat intens, itu normal,” sambungnya.

“Besok akan sangat penting untuk Dembele, bukan pada hal jadi penting untuk laga Manchester United. Kami harus benar-benar fokus untuk memperoleh tiga poin yang kami perlukan.”

“Saya mengetahui fokus yang bisa beralih ke pertandingan yang seperti yang terdapat di Old Trafford namun kami harus pertahankan fokus mental kami dalam pertandingan selanjutnya,” tuntas Ernesto Valverde.

April 19, 2019
Gelandang senior dari klub Liverpool James Milner ungkapkan jika pengalaman bermain...
April 19, 2019
Pemain Marc-Andre Ter Stegen ikut bersimpati dengan blunder yang dijalankan oleh...
April 19, 2019
Wakil kapten dari klub sepakbola Liverpool James Milner ungkapkan jika skuadnya akan...
April 19, 2019
Perjalanan dari klub Manchester City di Liga Champions harus terhenti dalam babak...
April 19, 2019
Eks gelandang dari klub sepakbola Liverpool Marcos Alonso memberi dukungan kepada...
April 18, 2019
Cerita dari kegagalan dari klub sepakbola Juventus lanjutkan jalannya di Liga...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV
Kamis, 11 April 2019 00:00 Serie A Lazio vs Udinese
Sabtu, 13 April 2019 00:30 SUPER LIGA Bursaspor vs Trabzonspor
Sabtu, 13 April 2019 01:00 Eredivisie NAC Breda vs Emmen